Rugi Jika Tidak Pernah Berkunjung Ke Objek Wisata Populer Kota Jember Berikut Ini! – Wisata Indonesia – Jika diperhatikan, memang Jawa Timur memiliki banyak sekali objek wisata menarik yang wajib untuk traveler kunjungi. Berbagai macam objek wisata menarik di Jawa Timur terbagi dalam beberapa kota yang letaknya saling berdekatan. Salah satu kota di Jawa Timur yang memiliki objek wisata paling menarik ialah kota Jember.

Kota yang terletak berbatasan dengan Lumajang dan Banyuwangi ini ternyata memiliki banyak sekali objek wisata menarik untuk dikunjungi. Bagi Anda yang saat ini sedang merencanakan liburan ke Jember, ada baiknya Anda mengunjungi objek wisata di bawah ini agar perjalanan Anda tidak sia-sia. Berikut destinasi wisata menarik kota Jember yang sayang untuk dilewatkan!


Objek Wisata Populer Kota Jember

Papuma

Papuma image via kompas.com

Pantai Papuma merupakan pantai terindah di Kota Jember. Pantai yang memiliki ombak bersahabat ini memiliki hamparan pasir putih yang lembut. Di sekitar bibir pantai ini terdapat beberapa perahu nelayan yang diparkir. Air pantai di Papuma ini juga sangat jernih dan bersih. Di tempat ini para pengunjung diperbolehkan berenang dengan batas yang telah ditentukan. Selain itu, fasilitas publik pun tersedia lengkap di pantai yang megah ini.

Teluk Love

Teluk Love image via https://www.tempat.co.id

Baru-baru ini media sosial sempat dihebohkan dengan foto-foto remaja yang berlatar belakang teluk love. Teluk love sendiri merupakan sebuah teluk yang memiliki bentuk bibir pantai menyerupai waru atau berbentuk hati. Kebanyakan yang datang ke objek wisata ini ialah para remaja yang gemar akan traveling. Selain itu, akses jalan ke teluk love ini juga terbilang sangat ekstrim dan menantang.

Rembangan

Wisata Pemandian Rembangan image via https://www.tabloidwisata.com

Rembangan merupakan objek wisata kawasan puncak yang sangat indah. Objek wisata ini sejatinya merupakan sebuah hotel yang dimodifikasi menjadi sebuah objek wisata. Beberapa fasilitas yang ada di rembangan ini antara lain hotel, kolam renang, restoran, dan taman terpadu yang berada di puncak.

Itulah 3 objek wisata populer di kota Jember yang wajib untuk kita kunjungi. Jika Anda sudah mengunjungi semua objek wisata tersebut, tentu Anda akan mendapatkan pengalaman traveling yang tak terlupakan.