Rekomendasi Wisata Kuliner Paling Favorit Di Jogja – Jogja memang surganya wisata. Di Jogja terdapat banyak spot wisata menarik yang layak dikunjungi. Mulai dari spot wisata yang berupa candi, museum, wisata edukasi, wisata alam sampai dengan wisata sejarah bisa kita temukan.
Pokoknya dijamin kepuasan akan didapatkan jika melakukan kunjungan wisata di Jogja. Selain melakukan kunjungan wisata ke berbagai spot menarik di Jogja, disarankan pula agar anda juga melakukan wisata kuliner. Hal ini dikarenakan banyak lho wisata kuliner favorit yang bisa anda temukan di Jogja.
Dijamin lidah anda akan merasa terpuaskan jika melakukan wisata kuliner di berbagai spot kuliner Jogja. Nah, bagi anda yang mungkin tertarik melakukan wisata kuliner di berbagai spot kuliner Jogja, disini kami akan berikan khusus untuk anda informasi mengenai wisata kuliner paling recommended di Jogja. Yuk langsung saja simak uraian informasinya berikut ini!
Spot Wisata Kuliner Recommended Jogja
Anda mungkin suka berwisata kuliner di cafe? Disini ada beberapa wisata kuliner berupa cafe yang direkomendasikan anda kunjungi. Salah satu cafe Jogja yang recommended yaitu :
Melcosh
Melcosh adalah sebuah cafe di Jogja yang sangat menarik. Disana tersedia aneka makanan dan minuman mulai dari makanan dan minuman tradisional sampai makanan dan minuman modern. Makanan dan minuman seperti pisang bakar, cokelat, nasi goreng seafood, seafood, hingga ikan rempah bisa anda pesan. Melcosh ini alamatnya berada di Jl. Kaliurang Km 22 Jogja.
Blackbone Coffee
Bagi anda para pecinta kopi hitam, maka tempat kopi Yogya yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi adalah Blackbone Coffee. Disana banyak cita rasa kopi yang bisa anda pesan. Alamat dari Blackbone Coffee ini adalah di Jl. Kaliurang Km 2 Jogja. Pada umumnya Blackbone Coffee ini adalah salah satu tempat nongkrong paling populer di Yogyakarta.
Peacock
Anda doyan kopi dan ingin nongkrong selama 24 jam untuk menikmati cita rasa kopi? Tenang di Yogya terdapat sebuah tempat nongkrong yang menyajikan aneka kopi dan buka 24 jam. Anda bisa nongkrong dengan santai disana. Alamatnya adalah di Jl. A. A Sangaji Yogyakarta.
Sementara itu, jika anda ingin mencicipi kuliner asli Jogja, ada beberapa wisata kuliner tradisional Jogja yang layak anda kunjungi. Salah satunya adalah :
Warung Yani
Warung ini terdapat di sekitar wilayah Pantai Jogja. Warung ini menyediakan aneka ragam kuliner khas Jogja yang sangat lezat. Alamat dari Warung Yani ini adalah di Pantai Gua Cemara Jogja.
Soto Lenthok Pak Karjo
Jika anda merupakan penyuka makanan soto, maka tempat wisata kuliner Jogja yang layak anda kunjungi yaitu Soto Lenthok Pak Karjo. Warung Pak Karjo ini buka mulai dari pagi hari. Anda bisa mencari alamat Soto Lenthok Pak Karjo ini di Jl. Prof Herman Yohannes Sagan Yogyakarta.
Lesehan Maharani
Di lesehan Maharani ini anda bisa memesan aneka makanan tradisional seperti nasi bawal, lalapan dan sebagainya. Alamat dari Lesehan Maharani ini ada di Jl. Melati Wetan No 46 A Jogja.
Nah, jika anda sudah puas dengan aneka kuliner tradisional Jogja, anda bisa mencoba sensasi lain keesokan harinya dengan mengunjungi restoran Jogja paling recommended. Salah satu restoran Jogja paling recommended yaitu :
Milas
Tempat kuliner yang satu ini khusus menyediakan makanan vegetarian. Pilihan menunya ada banyak sekali. Pelayanannya juga bagus. Bagi anda yang seorang vegetarian dapat mencoba sensasi kuliner di Milas yang alamatnya berada di Jl. Prawirotaman IV No 127 B Jogja.
Gadjah Wong
Ini merupakan sebuah resto Jogja yang menyediakan secara khusus makanan untuk malam saja. Tempat makan ini sangat disukai para wisatawan yang berkunjung ke Jogja karena tempatnya yang indah dan santai. Alamatnya ada di Jl. Affandi Jogja.
The Icon Grilled Steak
Tempat wisata ini memang punya banyak kuliner berupa steak. Steak lezat bisa anda santap. Alamat restoran ini ada di Jl. Sawitsari Condong Catur, Jogja.
Tertarik mencoba sensasi kuliner di Jogja? Langsung saja datang ke beberapa tempat wisata kuliner Jogja recommended diatas. Semoga informasi yang kali ini kami berikan sehubungan dengan Spot Wisata Kuliner Recommended Jogja bermanfaat.