Rekomendasi Wisata Kuliner Malang Terbaik – Sebagai kota metropolitan kedua di Jawa Timur, Malang memang sebuah kota yang unik, indah dan menarik. Banyak hal yang bisa kita temukan disana. Bukan hanya soal daerah, budaya, adat, masyarakat, edukasi dan tempat wisata saja yang unik di Malang, tetapi ada juga beberapa spot wisata kuliner terbaik yang bisa dikunjungi.
Karena itu ketika melakukan perjalanan wisata di Malang akan sangat kurang lengkap rasanya jika tidak mencicipi kelezatan wisata kuliner Malang. Ada banyak tempat wisata kuliner di Malang yang recommended. Apa saja? Yuk simak saja informasinya berikut ini! 
Wisata Kuliner Malang Terbaik
Disini kami akan berikan rekomendasi wisata kuliner Malang terbaik yang layak anda jadikan tujuan wisata. Salah satu wisata kuliner Malang terbaik yang layak anda kunjungi yaitu :
Soto Geprak Mbah Djo
Soto ini termasuk satu – satunya soto yang paling lezat di Malang. Soto ini merupakan soto warisan kuliner yang telah berdiri sejak tahun 1935. Tempat wisata kuliner ini memiliki ciri khas yaitu tempatnya didominasi warna kuning dan hijau. Disini sebenarnya tidak hanya menu soto yang ditawarkan untuk pengunjung, akan tetapi juga ditawarkan menu bakso, ayam dan juga bebek goreng. Khusus untuk soto gepraknya memang diolah dengan teknik pengolahan daging digeprak sebelum dimasak sehingga teksturnya benar – benar lembut menggoda.
Bakso President
Bakso ini bukan baksonya pak president ya  Bakso ini telah lama menjadi kuliner khas di kota Malang. Meskipun bakso dapat dengan mudah ditemui di kota lain, namun bakso president ini wajib anda coba karena memiliki cita rasa yang tiada duanya.
Warung Ronde Titoni
Untuk objek wisata kuliner yang satu ini lokasinya berada di Jalan Zainal Arifin. Warung ini menyediakan menu yang cocok disantap di tengah dinginnya udara Malang. Disini yang disediakan tidak hanya wedang ronde, akan tetapi juga angsle, dan juga cakue.
Nah, itulah informasi seputar wisata kuliner yang bisa kita temukan di Malang dan merupakan wisata kuliner terbaik disana. Semoga informasi diatas mengenai Wisata Kuliner Malang Terbaik bermanfaat.