Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner Malang Paling Populer – Berbagai objek wisata kuliner di Malang bisa Anda temukan hanya dengan berjalan-jalan di seputar kota Malang yang paling santai dan menarik di Jawa Timur. Malang yang memiliki iklim dingin dan suhu udaranya yang cukup sejuk ini, juga terdapat jalanan yang penuh dengan bunga bogenil, sehingga menjadikannya sebagai destinasi wisata yang paling populer.

Lihat secara geografis, kota Malang ini adalah titik persinggahan yang paling ideal buat Anda yang akan melakukan perjalan wisata ke gunug bromo atau pun gunung semeru. Dari kota Malang inilah gunung bromo dengan gunung penanjakan hanya berjarak sekitar 2,5 jam perjalanan.
Selain hal tersebut, kota Malang yang hanya berjarak sekitar 90 kilometer dari Surabaya bisa diakses dengan aneka transportasi, baik itu pesawat, bus, hingga kereta api. Dan tujuan wisata kuliner Malang ini adalah salah satu yang direkomendasikan, terutama buat Anda para pecinta kuliner.
Ingin tahu apa saja wisata kuliner yang ada di Malang? Simak beberapa ulasan selengkapnya berikut ini.

Daftar tempat wisata kuliner Malang

Toko oen
Toko oen ini adalah sebuah gerai es krim yang cukup melegenda di Malang, yang mana toko oen ini telah menjadi salah satu ikon wisata kuliner yang cukup populer di Malang, oleh kalangan wisatawan.

Bakso geprak mbah Djo
Terletak di depan sebuah kampur Universitas Brawijawa Malang, bakso geprak mbah Djo yang satu ini tengah menawarkan kepada Anda sajian kuliner bakso khas Malang, dengan kuah kaldu sapi yang sangat lezat.

Putu lanang celaket
Objek wisata kuliner di Malang yang satu ini, telah menyuguhkan keu putu yang sangat lezat, dengan tekstur lembut yang mampu memanjakan lidah para penikmatnya terdapat juga sajian lupis dan juga klepon di tempat ini.

Bakso president
Bertempat di pinggir rek kereta, Anda bisa menemukan sajian kuliner bakso khas Malang yang sangat lezat dengan adanya variasi bakso yang cukup banyak.

Pia mangkok Malang
Ini merupakan makanan yang jadi oleh-oleh khas Malang yang populer. Pria mangkok ini relatif sama dengan bakpia pathok yang ada di Yogyakarta.

STMJ Glitung
Menawarkan minuman hangat STMJ (Susu telur madu jahe) yang rasanya sangat nikmat dan aneka roti bakar serta pisang bakarnya yang menggugah. Inilah tempat favorit anak muda pada saat malam hari, untuk nogkrong atau pun sekedar berkumpul bersama teman-teman.
Demikianlah tempat wisata kuliner Malang paling populer yang bisa kami rekomendasikan sebagai tujuan Anda berwisata, semoga bisa bermanfaat.