Rekomendasi Objek Wisata Kuliner Terbaik di Bali yang Wajib Anda Kunjungi  – Pulau Bali ternyata tidak hanya kaya akan objek wisataya yang sangat banyak dan menarik untuk dikunjungi. Balu juga terkenal dengan beberapa tempat wisata kulinernya yang cukup unik dan wajib untuk anda kunjungi. Tempat wisata kuliner ini bisanya sering dijadikan tujuan para pengunjung untuk menikmati hidangan khas Bali yang enak dan lezat setelah puas seharian berkunjung kebeberapa tempat wisata di Bali. Bagi anda yang ingin mengetahui dimana saja tempat wisata kuliner terbaik di Bali yang bisa dikunjungi, dibawah ini kami akan menyajikannya untuk anda. Untuk lebih jelasnya, langsung saja simak selengkapnya berikut ini.
Mama San Bali
Wisata kuliner terbaik pertama yang bisa anda kunjungi di Bali yaitu Mama San Bali. Mama San Bali merupakan salah satu tempat wisata kuliner terbaik di Bali yang wajib anda kunjungi. Mama San Bali ini didesain dengan dua lantai yang memiliki dua suasana yang berbeda. Di lantai pertama anda bisa meresakan sensasi bersantai di sofa empuk yang terbuat dari kulit. Serta dengan lantai kayu yang membuat suasana menjadi lebih natural. Sedangkan di Lantai dua, adalah cocktail lounge yang juga merupakan kelas memasak. Hal unik inilah yang menjadikan Mama San Bali banyak dikunjungi oleh para wisatawan.
Warung D’Sawah
Selain Mama San Bali, tempat wisata kuliner terbaik yang yang kalah menarik untuk dikunjungi yaitu Warung D’Sawah. Warung D’Sawah merupakan salah satu tempat wisata kuliner di Bali yang menawarkan hidangan enak dan lezat. Selain bisa menyantap hidangan yang lezat, dilokasi ini anda juga bisa menikmati keindahan persawahan yang sangat indah dan menakjubkan. Tempat ini biasa dikunjungi oleh para wisatawan setelah seharian berkeliling mengunjungi objek-objek wisata menarik di Bali. Objek wisata kuliner terbaik di Bali ini berlokasi di Jalan Raya Kerobokan Kelod 17, Kuta.
Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku
Nasi ayan kedewatan ibu mangku ini merupakan salah satu tempat wisata kuliner terkenal di Bali yang berlokasi di Jalan Kedewatan, Ubud. Wisata kuliner yang satu in, setiap harinya tidak pernah sepi pengunjung. Di tempat ini sudah disediakan tempat duduk beserta mejanya, atau jika anda kurang suka dengan meja dan tempat duduk, anda bisa memilih lesehan yang juga sudah disediakan di lokasi ini. Satu porsi nasi ayam kedewatan berisi nasi, ayam, telur, sambal kacang, sate lilit, mentimun, urap serta dilangkapi dengan sambal yang super pedas, cocok untuk anda yang menyukai makanan pedas.
Itulah tadi beberapa Rekomendasi Objek Wisata Kuliner di Bali yang wajib anda kunjungi saat berada di Bali. Semoga informasi yang kami sajikan tadi bisa bermanfaat untuk anda.