Lokasi Rabbit Park Blitar – Blitar kali ini sedang mengembangkan tempat wisata baru! Kota yang beberapa waktu lalu sudah sempat menyajikan deretan wisata andalannya di berbagai macam media ini tengah memaksimalkan potensi wisatanya. Ini semua adalah usaha agar wisata baru di Kota Blitar tetap lestari dan semakin berkembang. Tak heran, Blitar selalu berhasil dalam mengejutkan travelers dengan memberikan berbagai macam destinasi wisata menarik. Ada Satu lagi obyek wisata baru yang dapat menjadi referensi obyek wisata pada saat anda berkunjung ke Blitar. Tempat wisata barunya adalah Taman kelinci atau biasa disebut Rabbit Park Blitar.

Lokasi Rabbit Park Blitar
Lokasi Rabbit Park Blitar

Tempat wisata baru dengan konsep edukasi yang baru-baru ini sedang populer di kalangan traveller khususnya untuk mereka yang berasal dari wilayah Jawa Timur dan sekitarnya. Yang paling baru, Blitar mempunyai wisata alam keluarga bernama Rabbit Park. Namanya memang tidak begitu hits di kalangan para travelers Jawa Timur. Namun sekalinya ke sini dijamin kamu pasti akan merasakan betah dan serasa tidak mau pulang!

Taman Kelinci disini menyajikan daya tarik berupa hamparan rumput yang luas dan nampak hijau. Selain itu ada juga rumah kurcaci seperti halnya yang terdapat di film The Hobbit. Walaupun terbilang masih baru, tempat wisata baru yang satu ini mampu membuat para pengunjungnya jatuh cinta. Hal ini terlihat dari ramainya para wisatawan walaupun masih dalam tahap pengembangan.

Lokasi Rabbit Park Blitar

Lokasi dari taman kelinci ini ada di Desa Wonorejo, Talun, Blitar. Kurang lebih  1 – 2 jam perjalanan dari Blitar kota. Ada hal menarik yang dapat dilakukan oleh para wisatawan di sini adalah ngadem cantik. Atau bisa juga foto-foto atau sekedar bermalas-malasan di atas rumputnya yang luas dan hijau. Terdapat berbagai wisata menarik di dalam kawasan ini, seperti Rumah Hobbit atau Rumah Kelinci. Bentuknya mirip dengan Rumah Hobbit Karanganyar di Lembah Semilir atau di Seribu batu Songgo Langit.

Rumah Hobbit Rabit Park Blitar
Rumah Hobbit Rabit Park Blitar

Tak kalah menarik ada juga Rumah Terbalik, Rumah Pohon dan juga Pohon Cinta. Salah satu alasan kenapa anda harus mengunjungi tempat ini adalah karena adanya Rumah Hobbit yang di beberapa kota lagi hits. Jadi, Blitar juga punya! Specialnya, di Rumah Hobbit ini juga ada kelincinya yang imut dan lucu! Tapi, kalau kamu berniat foto bersama kelinci harap hati-hati pada saat memegangnya. Karena jika tidak kelinci bisa mati dan stress.

Berikut ini alamat GPS atau Google Map Rabbit park Blitar yang bisa Anda gunakan sebagai panduan rute menuju rabbit park blitar

Harga Tiket dan Fasilitas Rabbit Park

Karena masih tergolong obyek wisata yang baru, fasilitas yang terdapat di Rabbit Park Blitar masih akan terus dikembangkan. Untuk saat ini, anda hanya akan melihat area parkir serta beberapa spot foto yang tentunya sangat menarik. Tiket masuknya disini dibedakan tergantung di mana para wisatawan mau masuk; Rumah Terbalik Rp. 20.000/orang serta Rumah Hobbit atau Rabbit Park Rp. 10.000/orang.

Rute Menuju Rabbit Park Blitar

Kalau mau berkunjung ke tempat ini, anda bisa langsung datang ke Desa Wonorejo, Talun. Apabila anda datang dari Wlingi, langsung saja ke arah Barat. Sebelum ke arah polres Blitar terdapat pertigaan. Kemudian ke Selatan 300 meter dan selanjutnya belok kanan. Apabila anda datang dari arah Blitar, bisa langung ke arah timur, lewat Kanigoro ataupun Garum dan tembus di Polres Blitar. Ambillah pada arah Talun lalu ke timur hingga bertemu dengan pertigaan. Kemudian ke selatan 300 meter. Apabila bingung, kamu dapat menggunakan Google Maps dengan mengambil rute atau arah ke Desa Wonorejo, Talun, Blitar.