Pesona Wisata Kawah Putih Ciwidey Bandung – Banyak titik di Bandung yang sangat sayang untuk dilewatkan. Banyak titik di Bandung yang juga menyimpan keindahan. Salah satu titik di Bandung yang juga menyimpan pesona keindahan yang tiada duanya adalah Wisata Kawah Putih Ciwidey Bandung.

Wisata ini memang sudah sangat terkenal dikalangan wisatawan yang sering melancong di Bandung. Dan akhir – akhir ini juga sudah banyak wisatawan mancanegara yang turut ingin menyaksikan eksotisme alam yang ditawarkan oleh Wisata Kawah Putih Ciwidey Bandung. Karenanya wisata Kawah Putih Ciwidey Bandung kini tidak pernah sepi dari kunjungan wisatawan.
Banyak yang menyebut bahwa pesona Kawah Putih Ciwidey Bandung ini begitu memukau. Anda ingin tahu seperti apa pesona yang dimiliki oleh wisata Kawah Putih Ciwidey Bandung? Ini dia uraian informasinya!

Pesona Wisata Kawah Putih Ciwidey Bandung
Kawah Putih Ciwidey Bandung yang terletak di Jl. Raya Soreang Ciwidey ini memang punya keunikan yang membuatnya berbeda dengan wisata lainnya di Indonesia, khususnya di Bandung.
Di Kawah Putih Ciwidey Bandung ini kita bisa menyaksikan indahnya alam Ciwidey yang didominasi tanah berwarna putih dan keindahan kawah yang bersatu pesonanya. Pastinya menjadikannya sebagai tempat fotografi akan sangat menyenangkan.

Dengan berfoto di Kawah Putih Ciwidey kesan seperti sedang berada di tanah bersalju akan kita dapatkan. Belum lagi dengan efek pohon – pohon kering yang ada di sekitar Kawah Putih Ciwidey akan menambah efek eksotis tersendiri bagi foto yang dihasilkan.
Karenanya objek wisata Kawah Putih Ciwidey ini seringkali dijadikan sebagai objek fotografi pre wedding dan juga objek untuk pengambilan shooting film serta ftv romantis. Dan hasilnya kesan romantisme yang mendalam bisa kita perlihatkan.

Mengenai harga tiket masuk ke Kawah Putih Ciwidey ini juga sangat terjangkau. Untuk wisatawan lokal harga tiket masuknya hanya sebesar Rp 15.000,00 sementara untuk wisatawan mancanegara harga tiket masuknya mencapai Rp 30.000,00.
Anda yang membawa kendaraan pribadi juga akan dikenai tarif parkir. Untuk tarif parkir bawah kendaraan roda dua sebesar Rp 5.000,00 sementara harga tarif parkir bawah kendaraan roda empat sebesar Rp 6.000,00.

Untuk tarif parkir atasnya, memang sangat mahal yakni sekitar Rp 150.000,00 untuk kendaraan roda empat. Namun dengan harga tersebut anda sudah tidak lagi dikenai biaya untuk naik ontang anting atau kendaraan wisata lainnya.
Demikian sedikit informasi yang dapat kami sampaikan sehubungan dengan Pesona Wisata Kawah Putih Ciwidey Bandung. Semoga informasi kali ini bisa menjadi penambah informasi anda khususnya tentang dunia wisata. Dan semoga dapat menjadi informasi yang bermanfaat.