Pesona Objek Wisata Pantai Pandawa Yang Indah – Pantai pandawa Bali adalah salah satu tempat wisata pantai berpasir putih yang wajib Anda kunjungi ketika berlibur ke Bali. Pantai pandawa Bali ini terletak di sebuah desa bernama Kutuh, tepatnya ada di kabupaten Badung yang lebih terkenal di kalangan wisatawan mancanegara khususnya Australia, dengan nama Secret Beach. Sedangkan warga lokal lebih mengenalnya dengan nama pantai kutuh.
Sekarang ini, pantai pandawa kutuh yang ada di Bali ini tidak lagi didominasi oleh para wisatawan asing saja, malahan di sini yang banyak berlibur adalah wisatawan domestik.
Untuk setiap para wisatawan yang berkujung ke pantai yang ada di desa Kutuh ini, akan terkesima dengan pemandangan pantainya yang sangat indah banget. Yang mana di sini Anda akan mendapati pasir putih yang bersih dan ombak lautnya yang cukup tenang, bebas dari polusi dan juga pedagang acung.
Aktifitas apa yang bisa dilakukan di pantai pandawa Bali?
Kami bisa rekomendasikan pantai ini sebgai salah satu lokasi wisata untuk anak-anak di Bali, mengapa? Sebab di sini selain bisa melakukan aktifitas berenang, juga telah tersedia pula jasa sewa kano untuk rekreasi airnya.
Untuk melakukan penyewaan kani akan dikenakan biaya sewanya sebesar Rp. 25.000,00 untuk orang dengan durasi 1 jam khusus untuk single kano, sedangkan untuk double kano sekitar Rp. 50.000,00 untuk 2 orang dengan durasi 1 jam.
Takut tenggelam? Ketika Anda menyewa kano, nantiny juga akan disediakan jaket pelampung. Tetapi apabila Anda tak ingin menyewa kano tetapi hanya ingin menyewa life jacket atau jaket pelampungnya saja, maka biaya sewa yang harus Anda bayar sekitar Rp. 20.000,00 untuk 1 jamnya.
Sedangkan untuk penyewaan sun deck dan payung, sebesar Rp. 50.000,00. Tetapi yang harus Anda perhatikan di sini adalah biaya sewa tersebut sewaktu-waktu bisa berubah.
Nah, itulah tadi beberapa informasi yang bisa kami lansirkan untuk Anda sebagai referensi liburan Anda di Bali, tentang objek wisata pantai pandawa Bali, semoga bisa menginspirasi.