Pesona Indah Wisata Air Terjun Gitgit Bali  – Banyak orang yang bilang bahwa Bali itu adalah pulau seribu pantai. Memang hal ini benar adanya akan tetapi sebenarnya selain kaya dengan objek wisata pantainya, Bali juga ternyata kaya dengan objek wisata berupa air terjunnya.
Mau tahu air terjun terindah yang terbentang di Bali? Salah satu air terjun yang dikenal paling indah dan memberikan suasana sakral di Bali adalah Air Terjun Gitgit Bali. Banyak orang yang tertarik untuk berkunjung ke air terjun ini. Dan Anda yang memang ingin mendapatkan suasana tenang dan damai di Bali bisa berkunjung menuju objek wisata Air Terjun Gitgit Bali. Berikut informasi lengkapnya untuk Anda!

Panorama Wisata Air Terjun Gitgit Bali
Objek wisata Air Terjun Gitgit ini merupakan sebuah objek wisata air terjun tertinggi yang terdapat di Pulau Bali. Air Terjun Gitgit ini memiliki ketinggian air terjun sekitar 35 meter dan disertai dengan pemandangan hutan alami yang memukau. Objek wisata ini sangat cocok untuk pecinta wisata trekking karena medannya yang berkelok dan perjalanan yang naik turun. Tidak hanya memiliki keindahan wisata air terjun saja, akan tetapi objek wisata Air Terjun Gitgit Bali ini juga sangat cocok dikunjungi oleh pecinta trekking karena medannya yang berkelok dan perjalanan yang naik turun.
Memang bagi Anda yang ingin berwisata di Air Terjun Gitgit, untuk menjangkau objek wisata Air Terjun Gitgit ini agak rumit karena Anda harus berjalan beberapa ratus meter dan kemudian melewati beberapa jalur diantaranya jalur persawahan, kebun cengkeh dan juga kopi. Kesegaran serta juga kesejukan udara akan mulai terasa tatkala Anda sudah hampir mendekati lokasi tujuan wisata

Air Terjun Gitgit Bali.
Keindahan wisata Air Terjun Gitgit memang tidak boleh Anda ragukan lagi. Air Terjun Gitgit juga memiliki suasana yang sangat asri, segar, sejuk dan tenang. Wisata Air Terjun Gitgit ini juga jauh dari kebisingan meskipun memang jarak tempuhnya cukup jauh. Untuk dapat sampai di wisata Air Terjun Gitgit, kalau dari kota Singaraja sekitar 11 km ke arah selatan sementara dari Denpasar jaraknya sekitar 90 km.

Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan. Semoga informasi diatas mengenai Panorama Wisata Air Terjun Gitgit Bali bermanfaat  Yuk kunjungi dan dapatkan sensasi seru di wisata Air Terjun Gitgit Bali.