Penting! Ini Dia 3 Ide Fashion untuk Liburan Ketika Weekend – Pada saat Anda akan menghabiskan waktu untuk liburan, selain harus memikirkan budget, lokasi, maupun waktu, Anda pun juga harus menyiapkan busana yang tepat. Apabila Anda salah packing, maka bisa-bisa liburan Anda nantinya akan terganggu.

Anda ingin menghabiskan waktu dalam libur weekend nantinya? Ada banyak hal yang harus Anda rencanakan dengan matang, terlebih lagi apabila liburan bersama keluarga kecil Anda. Hal yang detail ini memang seringkali diremehkan, harus lebih dipersiapkan dengan matang, termasuk dalam hal berbusana yang akan dikenakan, harus disesuaikan juga dengan tempat tujuan Anda.

sumber :http://panduanwisata.id

Berikut ini ada beberapa ide fashion untuk liburan yang harus Anda simak terlebih dahulu.

3 ide fashion untuk liburan ketika weekend

Liburan ke wisata pantai

Apabila tujuan liburan Anda di pantai, maka Anda bisa memilih busana dengan warna-warna yang lebih terang. Silakan pilih bahan yang ringan, seperti kaos atau pun katun. Ini nantinya akan sangat membantu Anda dalam membuat Anda lebih nyaman. Sinar matahari yang sangat melimpah akan membuat tubuh Anda lebih mudah berkeringan. Bahan-bahan yang mudah dalam menyerap keringat ini menjadi pilihan yang paling pas.

Tidak lupa, untuk selalu padu padan busana pantai Anda dengan pelindung kepala, pakailah topi serta lengkapi dengan kacamata dengan lapisan ultraviolet. Sedangkan untuk alas kakinya, Anda bisa menggunakan flat shoes atau pun sandal jepit. Kami jamin, penampilan Anda akan tetap terkesan trendi.

Liburan ke wisata gunung

Apabila Anda ingin menghabiskan waktu liburan panjang dengan suasana yang lebih dingin, yakni pegunungan, maka pilih busana yang tertutup. Anda bisa menggunakan celana berbahan tebal, seperti halnya kain katun tebal. Selain akan memberikan rasa hangat, ini juga menjadi pelindung kulit.
Hindari penggunaan bahan denim, sebab bisa menambah hawa dingin di kulit. Akan jauh lebih baik jika Anda memakai setelan blus maupun celana, tambahkan juga sebuah balero atau scraf hangat berbahan rajut.

Indoor

Berlibur, memang tidak selalu harus bisa menikmati alam, menghabiskan waktu dengan shopping atau pun nonton, yang lebih banyak dilakukan di area indoor seperti mall, juga bisa menjadi alternatif liburan Anda yang tidak kalah serunya. Untuk momen liburan seperti ini Anda bisa memakai busana casua trendi.

Anda juga bisa memadukan celana pipa bahan denim dengan kamisol, padukan dengan high heels atau pun flat shoes, supaya lebih chic.

Nah, itu tadi beberapa ide fashion untuk liburan ketika weekend yang bisa penulis informasikan kepada Anda, semoga bisa bermanfaat.