Pantai Sire Medana, Primadonanya Objek Wisata Lombok Utara – Pulau Lombok yang jadi salah satu tujuan para wisatawan yang paling populer di Indonesia dan juga dunia. Akan ada banyak sekali tempat wisata, terutama untuk wisata lautnya dan juga pantai yang indah serta sangat menawan.

Nah, pada kesempatan baik ini kami akan berbagi informasi seputar objek wisata yang jadi primadonanya pulau Lombok utara, yakni pantai sire medana.
Pantai sire medana ini merupakan salah satu pantai berpasir putih yang sangat indah dan bersih. Di mana airnya pun juga sangat jernih, bahkan bukan hanya itu saja, pemandangan yang ditawarkan di pantai sire medana ini sangat alami, sehingga terdapat cukup banyak sekali keindahan lam yang bisa Anda nikmati di tempat ini.

Pantai Sire Medana image by webicdn.com

Apa saja keindahan pantai sire medana Lombok utara?
Terumbu karang, ikan karang, pepohonan hijau yang sangat rindang, pasri putih yang bersih, air lautnya yang jernih, dan juga berjejeran pepohonan kelapa yang dapat Anda jadikan sebagai tempat berteduh sambil menikmati indahnya pemandangan alam pantai sire medana yang sangat memukau.

Bahkan di pantai sire medana ini juga menyediakan lapangan golf yang sangat cantik, yang juga dilengkapi pula dengan berbagai macam aktifitas menarik, seperti halnya snorkeling, memancing, swimming, diving, huting foto, dan juga bermain pasir.

Untuk bisa menikmati indahnya dan berbagai macam aktifitas menarik di objek wisata pantai sire medana Lombok utara ini, Anda dapat datang kesebuah desa Medana tepatnya di kabupaten Lombok utara. Di mana tempatnya yang sangat berdekatan dengan penybrangan ketiga dari gili Lombok.

Pantai Sire Medana image by triptrus.com

Hanya saja di pantai sire medana ini dapat ditempuh dengan penjalanan yang lumayan jauh dari kota Mataram, yakni sekitar 38 km. Tute yang nantinya akan Anda tempu jika Anda mulau start di kota Mataram, adalah kota Mataram lalu hutan pusuk hingga pada pemenang dan juga pantai sire medana tersebut.

Kami sarankan ada baiknya Anda menggunakan kendaraan pribadi saja, karena transportasi umum untuk dapat menuju lokasi pantai sire medana ini masih sangat sulit sekali. Selain hal tersebut, panjang dari pantai sire medana ini mencapai sekitar 37 km, memang sedikit berliku-liku dengan adanya hamparan pasir putih yang bersih, pastinya para wisatawan yang datang enggan untuk beranjak dari tempat ini.

Itulah tadi beberapa ulasan menarik yang dapat kami sampaikan kepada Anda tentang objek wisata pantai sire medana Lombok utara, semoga bermanfaat.