Pantai Nyang Nyang, Objek Wisata Pantai Tersembunyi di Uluwatu Bali – Keindahan pemandangan sunset yang ada di pantai Bali ini memang sangat mempesona banyak para wisatawan dan salah satu alasan bagi para wisatawan untuk liburan ke Bali. Pantai di Bli yang menjadi pilihan utama wisatawan ketika ingin berwisata pantai di Bali, seperti objek wisata pantai kuta Bali, objek wisata tanjung benoa Bali, dan juga objek wisata pantai pandawa Bali. Dikarenakan menjadi promadona, menjadikan pantai tersebut sangat ramai didatangi pengunjung, khususnya ketika musim liburan di Bali seperti ketika liburan sekolah atau pun liburan akhir tahun. Akan tetapi jika Anda ingin berlibur ke tempat yang sepi pengujung seperti halnya objek wisata tersembunyi di Bali, Anda bisa datang ke objek wisata pantai nyang nyang Bali ini.

Pantai Nyang Nyang image by https://www.instagram.com/ursulamsousa/

Keindahan wisata pantai nyang nyang


Nah, apabila Anda adalah salah satu orang yang menginginkan privasi, ketenangan, dan juga kenyamanan saat berwisata pantai di Bali, maka objek wisata pantai nyang nyang ini adalah tempat yang paling tepat buat Anda. Pastinya ada banyak kelebihan yang bakal Anda dapatkan bila liburan di salah satu pantai indah dan juga tersembunyi yang ada di Bali, tepatnya di daerah Uluwatu ini, seperti privasi, kenyamanan, dan panorama alam tersembunyi yang sangat indah dan alami. Tapi, jika ada kelebihan tentunya juga ada kekurangan, di objek wisata pantai nyang nyang Bali ini karena letaknya yang tersembungi dan juga akses jalan yang masih belum memadai, menjadikan Anda perlu usaha keras untuk bisa sampai ke tepi pantai nyang nyang Bali tersebut. Lokasi pantai ini ada di salah satu pantai pasir putih di Bali yang ada di bagian selatan Pulau Bali, tepatnya di jalan Uluwatu, Br. Dinas Karang Boma, Pecatu, Kuta Badung, Bali.

Pantai Nyang Nyang image by https://www.instagram.com/staffpribadi/

Pantai nyang nyang berada dibalik sebuah bukit yang cantik dan memiliki pasir putih halus, bersih, dan dengan kemiringan pantainya yang sangat landai serta luas. Apabila Anda memang berencana untuk liburan ke pantai nyang nyang Bali ini, ada baiknya Anda gunakan kendaraan dalam kondisi yang masih bagus, sebab jalan yang harus Anda tempuh nantinya adalah jalanan tanah kapur dengan kondisi batu-batu yang berserakan di jalan. Apalagi saat musim hujan, tentu jalanannya akan jadi becek dan licin.

Demikianlah tadi informasi tentang objek wisata pantai nyang nyang di Uluwatu Bali. Semoga bermanfaat.