Pantai Indrayanti – Yogyakarta memiliki sejuta pesona yang selalu mempu membuat siapa saja jatuh cinta. Banyak spot menarik yang dapat kamu jumpai saat menginjakan kaki di Yogyakarta, mulai dari wisata belanja, wisata kuliner, wisata sejarah, wisata budaya, wisata hiburan, wisata air, wisata gunung, wisata alam dan tentunya wisata pantai.

Bicara soal wisata di jogja, Yogyakarta dianugrahi deretan pantai yang begitu luar biasa eksotis, salah satunya pantai Indrayanti.

Diantara deretan pantai yang ada di Yogyakarta, pantai Indrayanti menjadi salah satu pantai dengan pesona alam dan sunset yang sungguh mengagumkan.

Tak heran, bila akhir pekan datang, pantai yang satu ini akan disesaki banyak wisatawan baik dari dalam daerah maupun luar daerah.

Jangan lewatkan juga beberapa tempat wisata eksotis Jogja lainnya di sini : 193 REKOMENDASI Tempat Wisata di Jogja yang Paling BARU & Paling HITS!

Mitos/Sejarah/Misteri Pantai Indrayanti

Sejarah atau asal muasal nama Pantai Indrayanti yaitu diambil dari nama seorang pemilik Café yang bernama Indrayanti di pantai ini.

Pantai Indrayanti sebenarnya memiliki nama asli pantai Pulang Syawal. Namun, kini Wsiatawan lebih mengenalnya dengan nama Pantai Indrayanti.

lanjut klik angka “2” di bawah ini untuk melihat dimana sih lokasi alamat Pantai Indrayanti ini dan jalan menuju Pantai Indrayanti yang harus Anda ketahui. 🙂