Pantai Goa China Objek Wisata Mempesona di Malang – Malang merupakan salah satu kabupaten yang ada di provinsi Jawa Timur. Yang mana kota tersebut ada di daratan tinggi dengan hawa atau pun suhu yang dapat dikatakan cukup dingin. Di kota Malang ini, tidak hanya terdapat keindahan alamnya saja yang sangat menawan, tetapi juga memiliki tempat wisata pantai yang masih sangat alami, namanya adalah pantai goa china.

Pantai Goa Cina image by https://www.instagram.com/blue_darendra_95/

Pantai goa china ini ada di provinsi Jawa Timur, yang lebih tepatnya ada di kabupaten Malang, kecamatan Sumber Manjing Wetan, tepatnya ada di sebuah desa Sitiarjo. Adapun rute yang dapat Anda tempu adalah dari Malang kota ke arah selatan, menuju Gadang ke Bululawang hingga Turen dan sampai ke Sumber Manjing Wetan serta Sitiarjo.


Sedangkan untuk medan jalan menuju pantai goa china Malang ini juga cukup menantang, jadi apabila Anda ingin berwisata ke sana, Anda harus memiliki keahlian khusus untuk bisa melewatinya. Tetapi, perjalanan yang cukup ekstrim ini akan dapat ditebus dengan pemandangan alam dan juga pesona yang telah ditawarkan pantai goa china tersebut.
Keindahan objek wisata pantai goa china Malang

Di objek wisata pantai goa china ini tidak hanya dapat dimanfaatkan untuk berlibur, berwisata, serta berekreasi saja, tetapi juga ada banyak wisatawan yan berkemah di pantai goa china tersebut. Tetapi, harus Anda perhatikan bahwasannya para pengunjung juga tidak boleh berenang di tenga pantai, alasannya karena pantai goa china tersebut memiliki ombak yang cukup besar, dan sangat berbahaya buat keselamatan Anda.

Pantai Goa Cina image by https://www.instagram.com/diyan_pisces92/

Yang diperbolehkan adalah bermain di tepian pantai, tetapi juga harus lebih berhati-hati untuk menjaga keselamatan Anda, agar tidak terseret ombak yangmampi ke bibir pantai goa china tersebut. Selain itu, pantai goa china ini juga memiliki air laut yang cukup jernih dengan kondisi pantainya yang bersih dan berpasir putih yang membuat pantai goa china tampak sangat mempesona.

Tidah hanya itu saja, di tengah pantai ini juga terlihat sebuah karang-karang yang indah, yang menjulang tinggi dan ditumbuhi oleh reruputan hijau, yang selalu menyambut kedatangan para wisatawan. Apabila Anda berminat untuk berlibur ke pantai tersebut, Anda hanya akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp. 10.000,00 untuk satu orangnya.
Demikian tadi ulasan menarik tentang objek wisata pantai goa china Malang yang dapat kami informasikan untuk Anda, semoga bermanfaat.