Pantai Clungup, Salah Satu Wisata Terfavorit di Malang – Pantai clungup merupakan salah satu objek wisata pantai yang berada di wilayah kabupaten Malang, tepatnya ada di konservasi Sendangbiru, desa Tambakrejo. Pantai clungup ini adalah pantai selatan yang wajib Anda kunjungi, pasalnya pantai ini menyuguhkan pemandangan yang sangat indah, yang tidak kalang dengan pantai-pantai di sekitarnya yang ada di Malang.

Selain hal tersebut, pantai clungup ini dapat diakses dengan menggunakan kendaraan roda empat atau pun kendaraan roda dua. Untuk bisa masuk ke objek wisata pantai clungup ini, Anda harus membayar tiket masuknya sebesar Rp. 6.000,00 dan untuk parkir kendaraannya sebesar Rp. 3.000,00, harga tersebut cukup terjangkau untuk semua kalang, dan juga sudah sebandung dengan pemandangan yang disuguhkan di pantai clungup Malang tersebut.

Terlepas dari hal tersebut, pantai clungup ini adalah akses menuju ke pantai tiga warna, pantai gatrak, pantai mini, pantai savana, dan pantai batu belah. Anda juga dapat melanjutkan perjalan dengan berjalan kaki ke pantai-pantai tersebut, tetapi disarankan untuk menggunakan tour guide dengan membayar Rp, 75.000,00 per 10 orang.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk berkunjung ke pantai clungu yang ada di Malang? Jika iya, silakan Anda simak dulu beberapa ulasan selengkapnya berikut ini.
Akses jalan menuju objek wisata pantai clungup Malang

Jika Anda berencana untuk berkunjung ke objek wisata pantai clungup Malang ini, bisa melakukan perjalan dari kota Malang dengan waktu sekitar 2 jam perjalanan, dengan menggunakan kendaraan bermotor. Anda dapat mengambil jalur untuk menuju pantai sendang biru, kemudian di tengah perjalanannya Anda akan menemukan petunjuk arah menuju ke arah pantai clungup, lalu Anda harus belok ke kanan dengan mengambil arah menuju ke pantai clungup dan pantai goa china.
Dan dari situlah Anda tinggal mengikuti petunjuk yang ada di sepanjang jalan. Perjalanan yang cukup melelahkan akan segera terbayarkan ketika Anda sampai di pantai clungup dengan pemandangan alamnya yang sangat indah dan masih alami.

Mungkin saja jika Anda mempunyai waktu luang Anda bisa berkunjung ke objek wisata pantai clungung di Malang yang hingga kini masih indah untuk bisa di eksplore. Demikianlah tad ulasan tentang objek wisata pantai clungup Malang yang indah, semoga bisa bermanfaat dan menjadi rekomendasi terbaik untuk wisata Anda selanjutnya.