Pantai Blue Lagoon, Objek Wisata yang Asri Bali yang Harus Dikunjugi – Hamparan pasir putih tentu menjadi objek wisata menarik, bukan? Akan tetapi lebih akrab lagi kalau Anda bisa meluangkan waktu beberapa hari untuk menginap di wilayah Padang Bai, tempat ini lebih terkenal karena sebagai tempat pelabuhan kapal ferry yang menyeberang dari Bali ke Lombok, begitu juga banyak kapal cepat yang berlayar ke Nusa Penida dan Gili Trawangan. Pesisir Padang Bai lebih disibukkan dengan aktifitas kapal-kapal, terutama oleh keramaian penumpang dan wahana transportasinya.
Pantai Blue Lagoon, merupakan bagian wilayah Padang Bai, lokasinya di sebelah Timur pelabuhan, terletak di balik bukit. Pantai ini memilki pesona alam laut yang membentang biru, menendakan begitu sangat jernih, sehingga siap menantang Anda untuk mengeksplorasi keindahan alam bawah lautnya, dengan cara snorkeling maupun diving. Selain keindahan tersbut, pantai ini memilki daya tarik yang mempesona. Ingin tahu kan daya tarik yang dimilki pantai Blue Lagoon ini? Yuk simak lansirannya dibawah ini.
Apa pesona yang disuguhkan pantai Blue Lagoon?
Hamparan pasir putih serta laut biru tenang membentang, air yang jernih sebening kristal, deretan pohon nyiur ditepi pantai sehingga memberikan kesan asri khas alam tropis. Pesonanya yang begitu sangat mengagumkan berada di kawasan Bali Timur.
Blue Lagoon menyuguhkan pemandangan alam pantai yang tenang, perahu-perahu nelayan terlihat berjajar dengan rapi, selain untuk mendapatkan tangkapan ikan yang segar, mereka juga siap mengantar Anda diving ke tengah laut, beberapa tempat lain juga menyediakan saran untuk belajar menyelam, sehingga para pemula juga bisa menikmati keindahan dasar laut dengan maksimal. Selain aktifitas snorkeling yang ditawarkan, jika Anda liburan bersama dengan keluarga terutama anak-anak wisata ini akan memberikan nuansa yang berbeda, tebing-tebing bukit karang dengan pepohonan tropis akan terlihat serasi dengan alam pantainya. Selain itu juga Anda bisa bersantai sambil menikmati keindahan dasar laut, menghilangkan rasa jenuh.
Demikianlah ulasan yang dapat kami informasikan untuk Anda, tentang pantai Blue Lagoon di Bali. Semoga menginspirasi waktu liburan Anda.