Pantai Banyu Anjlok, Wisata Pantai Sekaligus Air Terjun Menakjukan di Malang – Malang merupakan salah satu kabupaten di Jawa Timur yang menyimpan banyak sekali keindahan alam menakjubkan yang tidak boleh dilewatkan. Dimalang terdapat banyak sekali wisata alam yang menawarkan keindahan alam yang sangat menakjubkan dan menarik untuk dikunjungi. Salah satu wisata alam menarik yang menjadi favorit para wisatawan di Malang adalah wisata pantai. Pantai-pantai yang ada di malang ini memang memiliki pesona keindahan alam yang sangat menawan dan menarik untuk dijadikan tempat berlibur bersama keluarga dan orang-orang tersayang. Salah satu pantai menakjubkan di Malang yang bisa menjadi pilihan berkunjung anda yaitu pantai banyu anjlok.

Pantai Banyu Anjlok image via ngalam.co

Pantai banyau anjlok ini sudah sangta terkenal dikalangan para wisatawan.Pantai banyu anjlok menawarkan keindahan alam yang sangat mempesona dengan suasana alam yang masin sangat alami. Pantai banyu anjlokmemiliki hamparan pasir berwarna putih agak kecoklatan dan sangat bersih. Selain itu, pantai banyu anjlok juga memiliki keindahan air laut yang berwarna hijau toska dengan ombak laut yang lumayan besar.


Salah satu daya tarik para pengunjung untuk mengunjungi wisata pantai banyu anjlok ini adalah terdapatnya sebuah air terjun yang indah yang berada di sisi kanan pantai banyu anjlok ini. Air yang jatuh sari air terjun tersebut langsung mengalir ke laut. Di Pantai banyu anjlok ini anda bisa bermain air di laut atau juga bisa mandi di bawah air terjun yag jernih dan dingin.

Air terjun yang berada di pantai banyu anjlok ini, memiliki ketingian sekitar 6 meter dengan air yang jernih dan dingin. di atas air terjun jua terdapat sebuah kolam yang jernih menambah keindahan alam dari air terjun di pantai banyu anjlok ini. Namun, anda harus berhati-hati ketika berada di atas air terjun, jangan sampai meewati garis batas. Dilokasi ini sudah banyak para pengunjung yang sudah menjadi korban yang terjatuh dari atas air terjun.

Di lokasi pantai banyu anjlok ini juga menyimpan cerita mistis yang mana pengunjung dilarang membawa batu yang berada di lokasi pantai banyu anjlok ini. Jika hal tersebut tetap dilakukan, maka pengunjung yang membawa batu tersebut akan mengalami kesurupan. Untuk itu, jangan sekali-kali mencoba membawa batu dari pantai banyu anjlok ini.

Pantai Banyu Anjlok image via allesgroen.wordpress.com

Untuk bisa mencapai lokasi pantai banyu anjlok, anda harus datang dulu ke pantai lenggoksono. Dari pantai lenggoksono ini anda bisa menyewa perahu dengan tarif sekitar Rp 60.000 per orang. Dengan biaya tarif tersebut, anda tidak hanya bisa mengunjungi pantai banyu anjlok saja, melainkan sudah bisa berkunjung ke pantai-pantai lain yang lokasinya tidak jauh dengan pantai banyu anjlok yaitu pantai kletakan dan pantai bolu-bolu.

Itulah tadi Pesone Keindahan Wisata Pantai Banyu Anjlok yang Menkajubkan dan bisa menjadi pilihan berlibur anda bersama keluga dan orang-orang tersayang. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda.