Panorama Alam Wisata Air Terjun Di Probolinggo – Taukah anda jika kota probolinggo ini mempuyai banyak objek wisata yang menarik? banyak loh, wisata – wisata yang berada di kota probolinggo, apalagi wisata alam nya yang memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang berkunjung.

Berbagai macam wisata alam yang di sajikan oleh kota probolinggo mulai dari pegunungan, keindahan pantai, dan keeksotisan air terjun. Untuk kali ini kami akan mengulas beberapa wisata air terjun yang berada di kota probolinggo. Wisata apa saja kah itu? Yuk simak ulasan berikut ini

Air terjun hyang darungan bremi
Di lokasi air terjun hyang darungan bremi ini terdapat 2 air terjun yang sama indahnya, yang satu berada di atas, dan yang satu lagi berada di bawah. Akan tetapi kedua air terjun ini mengalirkan air yang dingin dan segar. Air terjun yang berada di bawah itu memiliki ketinggian sekitar 15 meter , di air terjun ini anda bisa mandi degnan bebas menikmati kesegaran yang di berikan oleh air terjun hyang darungan bremi.

Untuk air terjun yang di atas, anda harus berjalan kaki lagi sekitar 500 meter dari air terjun yang di bawah. Pemandangan yang di sajikan oleh air terjun yang di atas pastinya lebih indah dengan air terjun yang satunya. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 20 meter lebih dengan hamparan beabtuan yang berada di bawahnya. Para wisatawan juga dapat mandi dan berenang di bawah air terjun itu dengan merasakan kesegaran dan panorama alam yang yang sangat mempesona.

Air terjun madakaripura
Air terjunnya yang berbentuk ceruk dan juga perbukitan alami yang mengelilinginya dapat menarik para wisatawan untuk mengunjungi air terjun madakaripura ini. selain itu air terjun madakaripura ini dapat anda tempuh dari kota probolinggo atau dari kota malang.

Anda dapat menikmati bermain di bawah air terjun ini, pemandangan dari air terjun madakaripura sangat menarik. pemandangan itu yakni tebing – tebing tinggi yang membentuk tirai air terjun itu seperti berbentuk setengah lingkaran dengan tinggi 200 meter . Bisa di bayangkan anda seperti berada di dalam taung raksasa, di bawah air terjun juga erdapat kolam dengan kedalaman 7 meter dan luas sekitar 25 meter persegi . Anda dapat berenang dan mandi untuk menikmati kesegaran yang di sajikan oleh air terjun madakaripura ini .

Nah itulah sedikit informasi mengenai panorama alam wisata air terjun di probolinggo. Jika anda ingn berlibur ke probolinggo bisa saja anda menikmati keindahan alam air terjun yang sudah kami lansir di atas. Semoga bermanfaat