Objek Wisata Ubud Bali, Pesona Bali yang Tiada Duanya – Wisata Ubud sudah lama dikenal oleh wisatawan mancanegara sejak puluhan tahun. Desa Ubud terletak di kabupaten Gianyar. Untuk sampai ke kawasan wisata Ubud perjalanan yang Anda butuhkan kurang lebih 1 jam dari Bandara Ngurah Rai. Setiap wisatawan yang berkunjung kesana memiliki kesan tersendiri tentang tempat wisata Ubud.
Tempat wisata di Ubud sangat terkenal, baik di Indonesia maupun ke mancanegara, kecamatan yang lokasinya terletak diantara persawahan dan kawasan hutan diapit dengan jurang-jurang dengan sungai yang membuat lokasi ini, menggambarkan keindahan alamnya.
Bersiap-siaplah Anda untuk menikmati pesona alam dan kehidupan masyarakatnya, jika Anda berminat untuk liburan ke Ubud. Kenyamanan, keindahan, dan keamanan yang Anda dapatkan, tentunya akan membawa Anda kembali mengunjungi desa ini.
Kegiatan menarik yang bisa dilakukan di wisata Ubud Bali?
Jika anda berkunjung ke Ubud, anda bisa datang ke Sungai Ayung. Rafting di Sungai Ayung merupakan salah satu tempat arung jeram yang paling populer di bali. Keunikan dari Ayu Rafting adalah pemandangan di kanan dan kiri sungai. Pepohonan yang rindang, sawah penduduk yang terbentang luas, serta daerah perbukitan yang asri juga turut menemani perjalanan anda di Ubud.
Selain Rafting di sungai Ayung, ada juga kegiatan yang tidak kalah menariknya di wisata Ubud yaitu naik sepeda. Sambil berolahraga di pagi hari, kegiatan bersepeda di tepi sawah sangalah digemari wisatawan yang sedang berlibur di Ubud. Dengan mengikuti paket bersepeda, seorang pemandu akan mengajak Anda, mengelilingi hamparan sawah luas dan masuk menuju perkampungan penduduk setempat dan Anda juga bisa berinteraksi dengan mereka.
Dan yang tak kalah menarik, yaitu berwisata mencoba berbagai menu makanan yang ada disana. Anda dapat mencoba menu makanan mulai dari masakan Eropa hingga Amerika. Bahkan masakan khas Bali juga bisa anda nikmati. Restoran-restoran di kawasan wisata Ubud, menyajikan menu yang beraneka ragam dengan harga bervariasi. Jadi jika Anda berkunjung ke wisata Ubud bali jangan melewatkan untuk mencoba berbagai macam masakan khas Bali.
Demikianlah ulasan yang dapat kami informasikan untuk Anda, tentang Kegiatan Menarik yang Bisa Dilakukan di Wisata Ubud Bali. Semoga menginspirasi anda dan menjadi informasi wisata terbaik untuk anda.