Objek Wisata Terkenal di Bandung yang wajib Dikunjungi [ Part 1 ] – Bandung terkenal memiliki banyak sekali tempat wisata yang menarik untukdikunjungi, mulai dari wisata gunung, kawah, hingga museum. Bandung juga dikeenal dengan julukan Paris Van Java, dikarenakan Bandung memiliki banyak sekali tempat wisata belanja yang murah dan sering dikunjungi. Selain terkenal dengan wisata belanja, Bandung juga memiliki pesona alam yang sangat luar biasa dan sayang jika dilewatkan. Ada banyak sekali wisata alam di Bandung yang bisa menjadi pilihan berlibur anda bersama keluarga dan orang-orang tersayang. DiBAwah ini ada beberapa objek wisata terkenal di Bandung yang bisa anda kunjungi. Untuk lebih jelasnya, simak selengkapnya dibawah ini.
Kawah Putih Ciwidey
Dinamakan kawah putih dikarenakan Kawah yang ada di kawah ini berwarna putih. Kawah ini sudah sangat terkenal dikalangan para pecinta perjalanan. Selain tanahnya yang putih, kawah ini juga memiliki keunikan lain yaitu airnya yang selalu berubah warna. Kawah Putih Ciwidey terletak di Ciwidey, sekitar 50 km di selatan kota Bandung.
Danau Situ Patenggang
Untuk masalah pemandangan, Situ Patenggagg sudah tidak diragukan lagi. Danau Situ Patenggang ini menyuguhkan pesona keindahan alam yang sangat menakjubkan. Selai itu, situ patenggang juga menawarkan kegiatan wisata yang cukup menyenangkan. Di situ patenggang ini, para pengunjung bisa menyewa perahu untuk menikmati seluruh keindahan alam yang disuguhkan di danau ini. Lokasi dari situ patenggang ini berdekatan dengan kawah putih ciwidey, yaitu haya berjarak sekitar 7 km dari kawah putih ciwidey.
Kebun strawberry
Masih di kawasan Ciwidey, disini juga terdapat satu lagi objek wisata menarik yaitu kebun strawberry. Di kebun ini, pengunjung bisa memetik sendiri strawberry serta menimbangnya dan langsung menimbangnya sesuai berat dan jumlah yang di petik. Untuk bisa mendapatkan strawberry dengan kualitas yang bagus, anda bisa mengunjunginya di musim kemarau.
Observatorium Bosscha
Observatorium Bosscha merupakan wisata menarik yang sekaligus juga bisa menambah ilmu pengetahuan bagi para pengunjungnya. Tempat pengamatan bintang Observatorium Bosscha ini berlokasi di Lembang, sekitar 15 km di Utara Kota Bandung.
Itu tadi sebagian tempat wisata terkenal di Bandung yang bisa menjadi tujuan berlibur anda bersama keluarga dan orang-orang tersayang. Masih banyak lagi beberapa wisata di Bandung yang tak kalah menarik untuk dikunjungi. Temukan wisata menarik lainya di Objek Wisata Terkenal di Bandung yang wajib Dikunjungi [ Part 2 ].