Objek Wisata Puncak Becici Jogja, Semburat Senja yang Tersembunyi  – Sudah bosan dengan wisata pantai atau wisata dalam kota Jogja? Anda ingin camping di alam hutan? Kegiatan camping di alam hutan ini memang sangat seru dan asyik. Karena kita bisa menikmati keindahan alam bebas yang ada disekitarnya. Dan jika memang Anda ingin mendapatkan panorama yang indah saat camping di alam hutan Anda tidak perlu jauh-jauh sampai keluar negeri. Karena di Indonesia Anda bisa melakukan camping di alam hutan tepatnya yaitu di Puncak Becici.
Wisata ini terdapat di desa Gunung Mutuk, kecamatan Dlingo, kabupaten Bantul, kota Yogyakarta. Mungkin Anda ingin berkunjung ke Puncak Becici. Tetapi masih belum tahu banyak tentang Puncak Becici dan merasa butuh informasi yang lebih lengkap? Kali ini kami akan bagikan informasi yang Anda butuhkan tentang wisata Puncak Becici Jogja, mungkin bisa memberi gambaran pada Anda tentang pesona alamnya. Yuk langsung saja kita simak uraian informasinya berikut ini!
Puncak Becici, Senja Tersembunyi Dibalik Deretan Pinus
Saat Anda melakukan perjalanan memasuki hutan pinus maka suara daun yang bergesekan diterpa angin menjadi teman. Di tempat ini akan menemui barisan pohon pinus yang menjulang tinggi. Selain itu tempat ini juga menjadi camping ground dengan jarak pohon yang renggang. Sehingga matahari yang terhalang oleh daun-daun pinus bisa menampakkan sinarnya kembali sejauh mata memandang. Selain itu juga di Puncak Becici anda bisa menikmati keindahan matahari saat kembali ke paraduan dengan jelas meskipun terhalang oleh dedaunan pohon pinus karena bukit ini menghadap ke arah barat. Disana keindahan senja yang tersembunyi dibalik deretan pohon pinis dapat Anda nikmati.
Pesona Keindahan Objek Wisata Puncak Becici
Di Puncak Becici ini Anda akan menikmati lanskap ala-ala hutan di pedalaman Inggris. Hamparan pohon pinus yang tinggi menjadikan tipikal dataran tinggi di Puncak Becici ini. Selain itu juga di Puncak Becici ini Anda dapat menikmati gardu pandang yang sama seperti di Kaliburu, namun perbedaannya di puncak ini tidak ada pengawasan yang signifikan. Anda juga bisa menikmati terpaan angin dan lanskap alur sungai Opak.
Mungkin anda tertarik untuk berkunjung menuju objek wisata Puncak Becici ini? Segera berkunjung dan semoga informasi yang kami berikan mengenai objek wisata Puncak Becici bermanfaat bagi Anda semua.