Objek Wisata Pantai Tanjung Bloam Menjadi Destinasi Populer Di Pulau Lombok Saat Ini – Objek wisata yang satu ini adalah objek wisata yang masih tersembunyi dan belum memiliki banyak pengunjung. Meskipun begitu, Pantai Tanjung Bloam menjadi destinasi yang popular di kalangan wisatawan lokal di Pulau Lombok pada saat ini. Hal itu dikarenakan Pantai Tanjung Bloam ini memiliki pesona keindahan alam yang sangat indah sehingga wajib untuk anda kunjungi. Pesona alam seperti apa yang ditawarkan di objek wisata Pantai Tanjung Bloam ini ? Yuk simak informasi berikut ini.
Objek wisata Pantai Tanjung Bloam Lombok
Objek wisata Pantai Tanjung Bloam ini berada tersembunyi dibalik hutan jati dan bukit di Dusun Tangsi, Desa Temeak, Kecamatan Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur. Wisata ini memang belum terkenal sehingga pengunjung yang datang hanya pengunjung yang berasal di dalam saja. Namun, pesona alam yang ada di tempat wisata ini tidak diragukan lagi karena disini anda akan melihat dan menikmati pemandangan yang indah dengan suasana sepi dan tenang. Objek wisata Pantai Tanjung Bloam ini merupakan daerah konservasi penyu yang memiliki habitat di sekitar tebing yang berada di sepanjang garis pantai dari ujung utara hingga ujung selatan.
Keindahan alam objek wisata Pantai Tanjung Bloam Lombok
Di objek wisata Pantai Tanjung Bloam ini, memiliki daya tarik sendiri yang membuat mata anda melirik dan berkunjung ke tempat wisata ini. Disini anda bisa melihat keindahan batu padas yang sangat indah dan menakjubkan yang sulit untuk anda temui di tempat wisata lain. Pantai Tanjung Bloam ini berada ditengah-tengah dua tebing batu padas yang mempunyai warna kekuningan dipadu dengan warna hitam dan warna biru laut yang sangat kontras dan enak di pandang mata. Selain itu, di Pantai Tanjung Bloam ini anda juga akan disuguhkan dengan pemandangan indah yang berasal dari hamparan pasir putih yang lembut serta iar lautnya yang berwarna biru dan terlihat sangat jernih. Karena air lautnya yang jernih sehingga banyak sekali nelayan yang menangkap ikan di Pantai Tanjung Bloam ini untuk mata pencaharian mereka sehari-hari. Dengan begitu, anda akan melihat bagaimana sibuknya para nelayan itu saat mencari dan menangkap ikan di lautan. Berbicara mengenai ombak, objek wisata Pantai Tanjung Bloam ini memiliki ombak yang cukup besar dengan arus yang deras. Sehingga ada baiknya jika anda bersantai di bibir pantai untuk melihat pemandangan pantai yang indah dengan suasana yang sepi dan tenang.
Demikianlah informasi dari kami mengenai objek wisata Pantai Tanjung Bloam yang menjadi destinasi populer di Pulau Lombok pada saat Ini. Selamat berkunjung dan semoga informasi diatas dapat menjadi inspirasi bagi anda dalam memilih tempat wisata yang menarik dan indah.