Objek Wisata Pantai Pok Tunggal Jogja Sebagai Destinasi Wisata Pantai Terbaik Jogja – Melakukan kunjungan wisata di Jogja? Jangan bingung mau kemana. Memang ada banyak tempat wisata di Jogja yang bisa Anda tuju akan tetapi jangan sampai saking banyaknya destinasi wisata Jogja yang bisa dituju kemudian Anda dibuat kebingungan karenanya.
Bagi Anda yang sedang melakukan kunjungan wisata di Jogja, beberapa objek wisata di Jogja yang bisa Anda tuju yaitu objek wisata pantai Jogja. Salah satunya yaitu objek wisata Pantai Pok Tunggal Jogja. Ada banyak hal menarik yang bisa Anda temukan di Pantai Pok Tunggal Jogja. Apa sajakah hal menarik tersebut?
Hal Menarik Di Pantai Pok Tunggal Jogja
Objek wisata Pantai Pok Tunggal ini merupakan sebuah wisata pantai yang sangat ikonik dimana disana terdapat satu batang pohon Duras yang tumbuh dengan rindang tepat di bibir pantai dan menjadi ikon Pantai Pok Tunggal tersebut.
Pesona keindahan puluhan pantai yang membentang sepanjang pesisir seolah menjadi surga tersembunyi dibalik gugusan perbukitan kapur di Gunung Kidul. Banyak aktivitas pantai yang bisa Anda lakukan di Pantai Pok Tunggal ini. Anda bisa snorkeling, bermain – main voli pantai dan yang lainnya. Tentunya perjalanan Anda akan sangat seru di Pantai Pok Tunggal ini.
Akses Menuju Pantai Pok Tunggal Jogja
Objek wisata Pantai Pok Tunggal Jogja ini berada di Desa Tepus, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunungkidul Yogyakarta. Anda bisa berangkat dari pusat kota Jogja. Jika Anda berangkat dari pusat kota Jogja ke Pantai Pok Tunggal, terbilang cukup mendebarkan terlebih setelah Anda melewati kota Wonosari menuju lokasi pantai.
Sementara di dua kilometer terakhir menjelang lokasi, jalanan juga cukup sulit, sempit dan lebih banyak belokan bahkan juga cenderung terjal. Sesekali Anda juga bisa memacu adrenalin saat melintasi jalanan menikung tajam dengan bongkahan karang besar menjorok tepat di atas kepala. Sungguh pemandangan yang sangat alami bisa Anda temukan.
Demikian sedikit informasi yang bisa kami berikan mengenai objek wisata Pantai Pok Tunggal Jogja. Semoga informasi diatas bermanfaat dan perbarui pengalaman Anda dengan berkunjung menuju wisata Pantai Pok Tunggal Jogja.