Objek Wisata Pantai Batu Payung Lombok  – Sudah capek jalan – jalan sehari penuh ke wisata Lombok tetapi rasanya masih ada yang kurang. Hem, mungkin Anda masih belum berkunjung ke wisata Pantai Batu Payung Lombok? Anda harus datang kesana  Wisata yang satu ini merupakan sebuah tempat wisata terbaik di Lombok yang harus Anda kunjungi. Pesona alam yang mendamaikan dengan dinding – dinding tebing batu indahnya membuat siapa saja akan jadi terpesona dengan wisata Pantai Batu Payung Lombok.
Selain karena dinding – dinding batu gagahnya yang akan Anda saksikan berbeda dengan tempat wisata pantai lain yang tersebar di pulau Lombok, di wisata yang satu ini Anda juga akan menyaksikan pantai unik tanpa hamparan pasir putih seperti di tempat lainnya. Kemudian sebuah batu karang besar yang telah retak seperti patung payung yang tinggal sebelah akan Anda saksikan. Dan ini adalah simbol utama dari Pantai Batu Payung Lombok. Lalu seperti apa cara untuk menuju rute wisata Pantai Batu Payung Lombok? Berikut informasi lengkapnya untuk Anda 
Rute Menuju Objek Wisata Pantai Batu Payung Lombok
Objek wisata pantai yang satu ini lokasinya berada di Pujut, kabupaten Lombok Tengah. Jika Anda pernah berwisata ke Pantai Tanjung Aan, maka nantinya akan dengan mudah untuk Anda temukan pantai ini karena lokasinya berada dibalik bukit yang berada di sebelah timur Pantai Tanjung Aan. Dan agar Anda bisa mencapai wisata Pantai Batu Payung Lombok dapat Anda lakukan dengan dua cara.
Yang pertama Anda dapat melalui jalur darat dan kemudian yang kedua Anda dapat melalui jalur laut. Jika nantinya Anda ingin menuju wisata Pantai Batu Payung dengan menggunakan jalur darat, maka nantinya Anda akan dapat memulai perjalanan dari wisata Pantai Muluq dan pantai ini berada di sebelah timur wisata Pantai Tanjung Aan. Dan darisana Anda akan bisa berjalan melalui pinggiran bukit sekitar 30 menit. Dan yang juga perlu Anda perhatikan bahwa Anda dapat ke wisata Pantai Batu Payung dengan berjalan kaki ketika air laut sedang surut karena ketika air laut sedang surut akan sangat aman tanpa ada gelombang yang tiba – tiba saja menghantam. Tapi memang kalau berjalan Anda akan merasa lelah, karena itu sediakan makanan dan minuman yang komplit jika memilih menuju wisata Pantai Batu Payung dengan berjalan kaki. Sementara kalau memang pilihan Anda adalah dengan naik perahu maka harga yang harus Anda keluarkan sebesar 150 sampai dengan 300 ribu rupiah tergantung juga pada jumlah penumpangnya.
Aktivitas Wisata Menuju Objek Wisata Pantai Batu Payung Lombok
Ngapain ya enaknya kalau berwisata ke wisata Pantai Batu Payung Lombok? Kalau Anda berwisata menuju wisata Pantai Batu Payung Lombok, spot favorit yang akan sangat cocok Anda nikmati yaitu keindahan sunrise. Matahari terbit yang berada dibalik bukit akan memberikan penampakan siluet batu payung yang sangat indah dan tak ada duanya. Wisata Batu Payung ini sendiri juga sangat unik karena punya penampakan yang berbeda – beda kalau dilihat dari berbagai sisi. Dan hal ini yang membuat para fotografer juga punya kesempatan dalam mengambil foto yang unik.
Bagaimana? Mungkin Anda tertarik untuk datang berkunjung dan menikmati eksotisme alam yang ditawarkan oleh wisata Pantai Batu Payung Lombok? Semoga informasi yang kami berikan diatas tentang Objek Wisata Pantai Batu Payung Lombok bermanfaat.