Objek Wisata Lombok yang Belum Banyak Dieksplor  – Ada banyak hal menarik dari Lombok yang dapat kita temukan. Apalagi soal potensi wisata yang ada di Lombok, terdapat banyak sekali yang dapat kita saksikan keindahan alamnya. Kalau Anda berkunjung ke Lombok dijamin mata Anda tak akan pernah lelah karena mata Anda akan menyaksikan keindahan alam luar biasa yang tak ada duanya.


Berjalan – jalan di Lombok menyusuri setiap detail wisatanya akan memberikan pengalaman tersendiri bagi siapa saja yang datang berwisata di Lombok. Selain ada banyak tempat wisata yang sudah booming dan populer termasuk yang sudah populer di sosial media, juga ada beberapa tempat wisata di Lombok yang sampai saat ini belum banyak dieksplor. Bukan karena kurang bagus, akan tetapi hanya saja kurangnya informasi menjadikan tak banyak orang yang mengeksplor tempat wisata tersebut.

Berikut ini kami berikan informasi lengkapnya untuk Anda beberapa objek wisata Lombok yang belum banyak dieksplor. Cek informasi lengkapnya berikut ini sobat.

Objek Wisata Lombok yang Belum Banyak Dieksplor

Objek wisata Gili Kondo Lombok

Gili Kondo Lombok image via http://www.wisatadilombok.com

Lombok memang sangat terkenal dengan pulau gili yang dalam bahasa Sasak dikenal dengan nama pulau kecil. Ada banyak pulau gili yang dapat Anda temukan di Lombok, dan salah satunya adalah Gili Kondo Lombok. Objek wisata Gili Kondo ini merupakan sebuah pulau kecil yang terdapat di Lombok Timur dan belum banyak wisatawan yang datang kemari. Agar Anda bisa sampai disini, Anda bisa gunakan boat dengan waktu tempuh sekitar 3 jam dari Mataram. Walau tak banyak wisatawan kemari tetapi Gili Kondo tetap menjadi wisata paling menarik di Lombok yang punya sensasi alam tak ada duanya.

Objek wisata Masjid Bayan Beleq

Masjid Kuno Bayan beleq http://www.wisatadilombok.com

Kalau Anda berwisata ke Lombok, tak hanya dapat berwisata ke pantai, gunung atau air terjun saja. Karena masih banyak tempat wisata lain yang perlu Anda eksplor. Mungkin sebelumnya Anda pernah mendengar kalau Lombok adalah pulau seribu masjid? Karena itu berkunjung ke Lombok juga wajib menyambangi masjid – masjid yang berjajar tegak disana. Salah satunya yang dapat Anda kunjungi yaitu Masjid Bayan Beleq yang merupakan salah satu situs bersejarah di Lombok dan sudah lebih dari 300 tahun berdiri. Masjid ini berada di Desa Bayan, kecamatan Bayan, kabupaten Lombok Utara atau tepatnya berada di Jalan Labuan Lombok.

Wisata Pantai Mawi Lombok

Objek wisata Pantai Mawi ini juga turut menjadi salah satu destinasi seru yang akan dapat Anda kunjungi bersama pasangan. Mengenai jaraknya hanya sekitar 16 km saja dari Bandara Internasional Lombok atau tepatnya berada di sebelah kiri Pantai Selong belanak. Di pantai ini juga nantinya Anda akan dimanjakan dengan panorama pasir putih yang terbentang luas di sepanjang garis pantai. Pesona alam di sekitar pantai yang sangat menakjubkan juga akan bisa Anda saksikan.

Wisata Pantai Seger

pantai seger tengah image via https://www.dilombok.com

Sekarang, waktunya kita untuk jalan – jalan di Lombok Tengah. Lombok Tengah sendiri punya banyak tempat wisata pantai yang menarik salah satunya adalah wisata Pantai Seger Lombok Tengah. Kalau kebetulan Anda ke wisata Pantai Kuta maka Anda bisa datang ke wisata Pantai Seger ini. Disini air laut biru kehijauan serta berpasir putih akan Anda temukan.

Demikian sedikit informasi tentang Objek Wisata Lombok yang Belum Banyak Dieksplor yang kami dapat berikan untuk Anda. Selamat berlibur seru di Lombok.