Objek Wisata Lombok Paling Populer 2017 – Tak ada habisnya kalau kita bicara soal potensi wisata alam yang ada di Lombok karena memang setiap waktu selalu saja ada hal – hal yang baru tentang wisata alam Lombok. Bahkan semakin lama semakin banyak galian – galian potensi wisata yang menimbulkan persepsi bahwa wisata Lombok akan selalu muncul dan tak akan pernah ada habisnya.

Mulai dari gunung, air terjun, pantai dan masih banyak lagi dapat Anda temukan di objek wisata Lombok. Dan sekarang ini diantara sekian banyak potensi wisata yang dapat Anda temukan di Lombok, juga masih ada beberapa wisata yang dikenal paling booming di Lombok. Bahkan namanya selalu saja muncul dan disebut di berbagai perbincangan di media sosial mulai dari instagram, twitter dan yang lain – lain. Mungkin Anda ingin tahu apa saja objek wisata Lombok yang saat ini paling populer?

Objek Wisata Lombok Paling Populer 2017

Objek wisata Gili Trawangan Lombok

Gili Trawangan Lombok image via squarespace.com

Objek wisata yang satu ini berada di sebelah barat pulau Lombok. Dan disini Anda akan temukan pesona alam Gili Trawangan yang sangat mengesankan. Keindahan pantai yang tenang bersama ombak yang tidak terlalu besar akan membuat Anda merasakan pesona alam tak ternilai disini.

Kalau Anda sedang melakukan perjalanan wisata menuju wisata Gili Trawangan Lombok, Anda akan bisa menjelajah alam bawah laut yang sangat indah dan menyaksikan hamparan terumbu karang yang spektakuler disini. Objek wisata yang satu ini sampai saat ini masih dikatakan sebagai gili terbersih yang ada di Lombok. Dan memang benar, tak akan ada satu sampahpun yang akan Anda temukan di Gili Trawangan karena memang petugas kebersihan selalu membersihkan area Gili Trawangan dengan sebersih mungkin. Bagi Anda yang ingin naik kuda pantai, bisa Anda naik cidomo dengan berkeliling kawasan Gili Trawangan. Pasti akan sangat seru dan jelajahi setiap sudut wisata Gili Trawangan.

Objek wisata Bukit Malimbu Lombok

Bukit Malimbu Lombok image via http://id.lombokindonesia.org

Menata langkah di Bukit Malimbu memang sangat disarankan di pagi hari karena dengan Anda mendaki Bukit Malimbu pagi hari nanti ketika malam hari Anda sudah dapat menikmati pesona sunset yang seolah menjadi siluet terindah di bumi Lombok. Air laut yang biru berubah menjadi jingga karena pantulan pijar emas mentari dan memberikan kesan yang tersendiri.
Sampai saat ini objek wisata Bukit Malimbu Lombok sendiri masih banyak digunakan untuk camping.

Bahkan ada yang sampai bermalam beberapa malam disini. Hal ini karena akses dan juga fasilitas yang juga sudah cukup memadai dengan beberapa penerangan yang dapat ditemukan di malam hari sehingga mendukung aktivitas camping. Kalau Anda camping, tentu saja pesona sunrise khas Malimbu akan bisa Anda temukan.

Objek wisata Pantai Kuta Lombok

pantai kuta lombok image via https://kabarwisata.com

Mungkin Anda ingin tahu seperti apa Pantai Kuta Lombok? Tenang saja, karena pesona dari Pantai Kuta Lombok berbeda kok dengan pesona yang ada di Pantai Kuta Bali. Pantai Kuta Lombok ini memiliki harta bawah laut berupa ikan kecil yang menari – nari di sela – sela karang bersama biota laut yang bervariasi. Bahkan terumbu karang yang terjaga akan juga dapat Anda temukan kalau berwisata kemari. Dan semua keindahan bawah laut tersebut dapat Anda eksplorasi dengan kegiatan snorkeling yang akan sangat aman Anda lakukan.

Mungkin Anda tertarik untuk melakukan perjalanan wisata menuju Objek Wisata Lombok Paling Populer 2017? Semoga informasi diatas menjadi informasi yang bermanfaat.