Objek Wisata Gili Paling Eksotis Di Pulau Lombok – Lombok. Pulau wisata yang satu ini merupakan sebuah pulau wisata yang susah dalam menguraikan kata – kata soal keindahannya. Mengapa? Karena memang keindahan Pulau Lombok tak dapat dilukis dengan untaian kata. Rasanya untaian kata indah, menakjubkan, mempesona, atau kata lainnya tidak cukup menggambarkan tentang keindahan yang dimiliki oleh Pulau Lombok karena Pulau Lombok lebih dan lebih dari kata – kata itu.

Lombok sendiri merupakan sebuah pulau dengan aneka tempat wisata terindah. Pantai – pantainya bahkan air terjun dan gilinya akan dapat Anda jelajahi dengan pesona tak ada duanya. Mungkin Anda sudah berkunjung ke sebaran pantai Lombok atau air terjun di setiap sudut pulau Lombok? Lalu bagaimana dengan wisata Gilinya? Ternyata Lombok tak hanya punya wisata Gili Trawangan saja karena masih banyak gili – gili lain di Lombok yang dapat Anda kunjungi dan sangat menawan pesona yang ada didalamnya. Berikut kami akan uraikan informasi lengkapnya tentang apa saja objek wisata gili paling eksotis di pulau Lombok yang sangat memukau untuk Anda kunjungi. Cek informasinya.

Objek Wisata Gili Paling Eksotis Di Pulau Lombok

Wisata Gili Pasir Lombok

Gili Pasir Lombok image via https://lahanduta.wordpress.com

Gili yang satu ini memang sangat unik. Pasalnya Gili Pasir Lombok merupakan sebuah gili yang hanya terbentuk dari pasir putih yang muncul ketika air laut memang sedang surut. Ketika air laut nantinya pasang maka gili pasir ini akan tenggelam. Unik bukan? Mungkin sebelumnya Anda belum pernah tahu ada gili yang timbul tenggelam seperti ini. Dan semua itu hanya Lombok yang punya tentunya. Tetapi disini tidak disarankan untuk snorkeling karena ada banyak bulu babi yang berbahaya kalau sampai terkena kulit.

Wisata Gili Maringkik Lombok

Gili Maringkik Lombok image via https://www.pedomanwisata.com

Warga setempat bilang kalau gili ini merupakan Pantai Pink 2. Hal ini karena keindahan alamnya hampir mirip dengan Pantai Pink Lombok yang terkenal itu. Agar Anda bisa sampai di Gili Maringkik Lombok, Anda butuh waktu sekitar 10 menit dengan menggunakan perahu. Nantinya Anda akan dapat menikmati snorkeling di spot tanjung cumi. Tanjung cumi ini spot yang punya terumbu karang, ikan hias dan keindahan bawah laut terindah di Gili Maringkik.

Wisata Gili Sunut Lombok

Gili Sunut Lombok image via http://snislands.blogspot.co.id

Kalau memang Anda ingin pesona lain dan agak bosan dengan panorama bawah laut dan pesona terumbu karang, bisa juga untuk Anda menuju wisata Gili Sunut Lombok. Disini Anda akan temukan suasana padang savana yang sangat mirip dengan suasana yang ada di Afrika. Kemudian wisata ini dihuni juga sekitar 150 keluarga karena itu kalau kesini juga akan Anda dapatkan suasana yang sangat menarik. Gili Sunut ini juga sangat unik dan ditumbuhi padang ilalang beserta pohon – pohon hijau yang akan tumbuh sangat lebat di musim kemarau.

Wisata Gili Petelu

Wisata Gili Petelu image via http://www.lombokgilis.com

Objek wisata yang satu ini letaknya berada dekat dengan Gili Petelu. Dan gili ini juga terdiri dari dua pulau kecil yang terhubung dengan pantai pasir putih yang tampak ketika air laut sedang surut. Dan kemudian wisata Gili Petelu juga merupakan sebuah spot yang sangat bagus digunakan ketika snorkeling. Airnya nanti akan terkesan dengan sangat bening dan bersih.

Demikian sedikit informasi tentang Objek Wisata Gili Paling Eksotis Di Pulau Lombok yang kami dapat berikan untuk Anda. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan selamat berlibur.