Objek Wisata Favorit untuk Liburan keluarga di Bali – Berlibur bersama keluarga tentunya akan menjadi salah satu hal yang sangat menarik untuk dilakukan. Dengan berlibur bersama keluarga, anda tidak hanya bisa merasakan kesenangan yang luar biasa, namun juga dapat mempererat ikatan antar anggota keluarga. Bagi anda yang ingin melakukan liburan bersama keluarga, anda bisa memilih Bali sebagai tempat tujuan berlibur anda.


Di Bali ini terdapat banyak sekali objek wisata keluarga favorit yang bisa anda jadikan tujuan berlibur anda. Untuk mengetahui lebih jelasnya mengenai apa saja objek wisata keluarga favorit di Bali yang menarik untuk anda kunjungi, langsung saja simak selengkapnya dibawah ini.

Waterbom Bali

Waterbom Bali image via https://www.instagram.com/xadietcoupux/

Salah satu objek wisata keluarga favorit di Bali yang bisa menjadi tujuan berlibur anda yang pertama adalah Waterbom Bali. Waterbom Bali merupakan salah satu wahana rekreasi air yang menarik untuk anda kunjungi bersama keluarga anda. Di lokasi ini anda dan keluarga bisa bersenang-senang menikmati berbagai wahana hiburan yang menyanangkan dan mmenarik untuk anda coba.

Di Waterbom Bali ini terdapat jenis permainan air yang bernama smash down. Untuk bisa menaklukkan permainan ini, dibutuhka keberanian yang tinggi, karena anda akan di sliding di kemiringan slide 60 derajat dengan kecepatan sekitar 70 km per jam. Permainan smash down ini hanya dikhususkan untuk orang dewasa.

Selain itu, dilokasi ini juga tersedia wahana funtastic yang dikhususkan untuk anak-anak. Di wahana funtastic ini terdapat water canon , body slide dan masih banyak lagi permainan yang lainya. Untuk bisa masuk ke Waterbom Bali ini anda harus membayar tiket masuk sebesar Rp 290.000 untuk orang dewasa dan Rp 232.000 untuk anak-anak.

Bali Safari dan Marine Park

Bali Safari dan Marine Park image via https://ksmtour.com

Selain Waterbom Bali, wisata keluarga lain di Bali yang tak kalah manariknya untuk anda kunjungi bersama keluarga yaitu Bali Safari dan Marine park. Bali Safari dan Marine Park ini lebih sering dikenal dengan Taman Safaari Bali. Di Taman Safari Bali ini terdapat berbagai satwa langka dari 3 negara berbeda yaitu Indonesia, Afrika dan India. Dari kesemua satwa langka tersebut terdiri dari 60 spesies dan 400 satwa langka. Selain bisa menyaksikan berbagai jenis hewan langka, anda juga bisa memberikan pengetahuan pada anak anda untuk mengenal berbagai jenis hewan.

Pulau Penyu Bali

Pulau penyu bali image via https://travelerindonesiablog.wordpress.com

Satu lagi wisata keluarga yang bisa anda kunjungi di Bali yaitu Pulau Penyu Bali. Wisata ini sangat cocok dikunjungi bersama anak-anak. Anda bisa mengajak mereka ke tengah lautan yang berjarak sekitar 300-500 meter dari tepi pantai. Anda dan keluarga bisa menyaksikan keindahan laut dengan hiasan berbagai biota laut yang unik dari dasar perahu yang terbuat dari kaca.

Itulah tadi beberapa Objek Wisata Keluarga Favorit untuk Liburan Keluarga di Bali yang bisa anda kunjungi. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda.