Objek Wisata Air Terjun Eksotis yang Tersembunyi di Bali – Bali memang sangat terkenal dengan keindah wisata pantainya yang sangat menakjubkan. Pantai-pantai di Bali tersebut bahkan sudah terkenal sampai ke manca negara. Selain keindahan pantainya, Bali ternyata jiga menyimpan panorama keindahan yang sangat luar biasa yaitu wisata air terjunnya. Di Bali ini terdapat banyak sekali wisata air terjun yang sangat indah dan menarik untu dikunjungi. Beberapa air terjun di Bali ini menawarkan keindahan alam yang sangat menakjubkan dengan airnya yang sangat jernih dengan dihiasi tumbuhan hijau yang rindang. Dibawah ini akan kami dajikan beberapa wisata air terjun indah di Bali yang tentunya wajib untuk anda kunjungi. Untuk lebih jelasnya, lagsung saja simak selengkapnya dibawah ini.

Air Terjun Nung-nung
Wisata air terjun eksotis pertama yang bisa anda kunjungi di Bali andalah air terjun nung-nung. Air terjun nung-nung memiliki ketinggian terjun sekitar 50 meter dengan air terjun yang sangat jernih dan dingin. Selain itu, disekeliling air terjun ini terdapat berbagai tumbuhan hijau yang tumbuh rindang menambah kesempurnaan panorama keindahan alam yang menakjubkan di lokasi ini. Untuk mencapai lokasi air terjun menakjubkan ini, anda terlebih dahulu harus menyusuri menurni 509 anak tangga. Dikarenakan lokasi air terjun ini berada di bawah jurang yang cukup dalam.

Air Terjun Aling-aling
Wisata air terjun eksotis di Bali yang masih tersembunyi selanutnya adalah air terjun aling-aling. Air terjun aling-aling ini berlokasi sekitar 11 km dari Kota Singaraja, atau sekitar 80 km dari Denpasar. Air terjun yang memiliki ketinggian terjun sekitar 35 meter ini, menawarkan keindahan alam yang sangat mengagumkan dan akan membuat anda terpesosa saat melihatnya. Yang unik dari air terjun aling-aling ini adalah air yang jatuh terbagi menjadi dua di puncaknya dengan kecepatan air jatuh yang berbeda. Selain itu, disekeliling air terjun ini, juga terdapat berbagai tumbuhan hijau yang rindang, membuat penorama kaindahan di lokasiair terjun ini menjadi semakin mempesona. Dibawah air terjun, juga terdapat sebuah kola kecil yang bisa anda jadikan sebagai tempat untuk mandi dan bermain air.

Air Terjun Sekumpul
Bagi anda yang menyukai petualangan, air terjun sekumpul bisa menjadi pilihan tujuan berlibur anda. Jalan untuk mencapai lokasi air terjun sekumpul memang cukup sulit dilewati, karena hal inilah membuat air terjun sekumpul jarang dikunjungi oleh para wisatawan. Meski tracking-nya yang cukup sulit, namun keindahan alam yang disuguhkan di lokasi air terjun sekumpul ini sangatlah menakjubkan dan tak kalah indah dengan air terjun lain yang terkenal di Bali. Air terjun eksotis ini memiliki ketinggian terjun sekitar 50 meter dengan air yang sangat jernih. Selain itu, disekeliling air terjun juga terdapat banyak sekali pepohonan hijau yang rindang, menambah panorama keindahan alam di lokasi air terjun menjadi semakin menakjubkan.

Itulah tadi beberapa Objek Wisata Air Terjun Eksotis yang Tersembunyi di Bali yang bisa menjadi tujuan berlibur anda bersama teman da sahabat. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda.