Nam Van Lake Cybernetic Fountain Macau, Wisata Air Mancur Terbesar Di Asia – Mungkin Anda ingin berwisata di Macau dan menyaksikan kemegahan dunia Macau? Tak hanya The Ruins of St Paul saja yang dapat Anda kunjungi di Macau, akan tetapi Anda juga dapat melakukan kunjungan wisata menuju salah satu wisata air mancur terbesar di Asia yaitu Nam Van Lake Cybernetic Fountain Macau.
Wisata yang satu ini merupakan sebuah wisata yang tepatnya berada di depan Ferry Terminal, Macau. Danau yang satu ini merupakan sebuah danau buatan manusia yang lokasinya berada di seberang kantor pemerintahan Macau SAR (Special Administrative Region).
Tak seperti pertunjukan air mancur biasanya, Cybernetic Fountain ini juga diperindah dengan adanya sebuah teknologi laser yang sinarnya aneka warna. Suasana yang sangat indah dan romantis akan dapat kita temukan hanya di tempat wisata yang satu ini. Mungkin Anda tertarik untuk berkunjung kemari? Kami disini akan berikan informasi lengkapnya untuk Anda!
Daya Tarik Wisata Nam Van Lake Cybernetic Fountain Macau
Objek wisata Nam Van Lake Cybernetic Fountain Macau ini merupakan sebuah air mancur terbesar yang dibuat oleh manusia se-Asia. Objek wisata yang satu ini juga dilengkapi dengan sekitar 86 titik aliran air dan beberapa canon yang dapat menyemprotkan air ke udara sampai ketinggian sekitar 70 sampai dengan 80 meter. Dan ketika canon ini menembak ke udara Anda juga akan menyaksikan adanya pelangi dengan warna – warna yang cerah disini.
Ketika air jatuh dan kemudian membiaskan aneka warna, saat itu hiburan yang begitu indah dapat Anda rasakan juga di Nam Van Lake Cybernetic Fountain Macau. Kalau memang Anda ingin menikmati panorama wisata yang seperti ini, pastikan untuk Anda datang di waktu yang tepat karena atraksi air mancur dengan dibekali sinar laser ini tidak selalu ada.
Air mancur ini hanya ada pada hari – hari tertentu dan biasanya pesona pemandangan air mancur ini hanya ada pada hari Rabu dan juga pada hari Sabtu mulai dari pukul 8 sampai dengan pukul 10 malam. Hiburan yang begitu meriah juga akan Anda bisa temukan kalau Anda datang berkunjung kesini di kala Imlek tiba.
Awalnya objek wisata Nam Van Lake Cybernetic Fountain Macau ini berada di Macau Peninsula Reservoir akan tetapi pada bulan Maret 1999 kemudian dipindahkan menuju Nam Van Lake bersama dengan perayaan kembalinya Macau menuju China setelah menjadi koloninya Portugis.
Jangan heran karena jika dari segi bahasa, budaya dan juga seni Macau merupakan perpaduan yang sangat unik antara nuansa timur dan juga nuansa barat yakni antara Portugis dan juga Oriental. Dan semua hal ini dapat Anda saksikan dari gaya bangunan dengan lengkap arsitektur khas art deco khas Barat. Begitu juga dengan bangunan yang dapat Anda saksikan di Nam Van Lake Cybernetic Fountain Macau ini.
Kalau Anda ingin datang ke Nam Van Lake Cybernetic Fountain Macau, Anda bisa datang dengan naik bus nomor 9A, 18 dan juga 28B. Kemudian kalau puas Anda juga dapat mengunjungi sebuah wisata lainnya yaitu Macau Sky Tower. Dijamin pesona wisata yang juga tak kalah indah dengan Nam Van Lake Cybernetic Macau akan juga Anda temukan disini.
Tertarik melakukan kunjungan ke Macau? Jangan lupakan wisata Wisata Nam Van Lake Cybernetic Fountain Macau sobat. Semoga informasi yang kami berikan diatas bermanfaat.