Museum Angkut, Wahana Wisata Otomotif Pertama Di Asia Tenggara – Sudah sejak lama kota Batu mendapat julukan sebagai kota apel. Hal ini dikarenakan terdapat objek wisata alam berupa kebun apel yang begitu terkenal di kota Batu.
Namun seiring dengan berjalannya waktu dengan semakin meroketnya wahana wisata modern di Batu Malang, kini Malang punya wisata lain yang semakin meledakkan namanya. Salah satu wisata modern Malang yang bisa kita saksikan adalah wisata Museum Angkut Malang.
Museum Angkut Malang ini memang tergolong wisata baru di Batu Malang. Akan tetapi namanya sudah sangat meroket dewasa ini.
Museum Angkut Malang memang sebuah wisata modern yang lain dari wisata pada umumnya. Wisata ini menyajikan beragam barang – barang otomotif kuno sampai dengan modern yang begitu artistik dan indah.
Museum Angkut Malang ini juga digadang – gadang menjadi wahana wisata otomotif pertama di Asia Tenggara. Lantas, apa saja wahana wisata yang disediakan di Museum Angkut Malang? Disini kami akan uraikan informasinya untuk anda. Yuk simak!
Wahana Wisata Museum Angkut Malang
Di museum Angkut Malang ini disebut – sebut terdapat sekitar 10 zona yang memamerkan berbagai benda terkait alat transportasi dunia. Ya, alat transportasi dunia bukan hanya di Indonesia.
Dengan 10 zona ini diharapkan pengunjung dapat mempelajari dan mengetahui mengenai macam – macam alat transportasi dunia. Mulai dari alat transportasi dunia kuno sampai dengan alat transportasi dunia yang modern dipamerkan di Museum Angkut Malang.
Lantas, zona – zona apa sajakah yang dapat kita temui di Museum Angkut Malang?
Di wisata otomotif terbesar di Asia Tenggara ini, kita bisa menikmati berbagai zona diantaranya zona edukasi, zona batavia, zona Jerman, zona Inggris, zona gengster, zona Italia, zona Las Vegas, zona Perancis, zona Hollywood dan ada juga zona Pasar Apung Nusantara.
Museum Angkut Malang merupakan wahana wisata yang berdiri diatas lahan sangat luas yakni luasnya sekitar 3,7 hektar.
Tertarik menikmati zona – zona yang tersedia di Museum Angkut Malang? Langsung saja kunjungi wisata Museum Angkut Malang dan dapatkan sensasi serunya disana. Semoga informasi yang kami berikan kali ini mengenai Wahana Wisata Museum Angkut Malang bermanfaat. Dan selamat berlibur.