Alamat Museum Angkut Malang

Jl. Terusan Agung Atas Nomor 2, Kota Wisata Batu, Malang, Jawa Timur 65314, Indonesia.


Lokasi Museum Angkut Malang

Lokasi tepat Museum Angkut sebenarnya bukan di kota Malang, tapi berada di Kota Wisata Batu yakni di Jl Terusan Sultang Agung No 2. Berjarak sekitar 20 Km dari kota Malang.

Akses menuju objek wisata Museum Angkut ini sangatlah mudah, Anda bisa menempuhnya dengan kendaraan pribadi maupun transportasi umum.

Akan tetapi mengingat wisata Kota Batu Malang ini memiliki objek wisata lainya yang sama-sama sangat indah dan sayang untuk diewatkan, sebaiknya gunakan kendaraan pribadi saja agar lebih fleksibel.

  • Kendaraan Pribadi

Kota Malang – Jalan MT Haryono lurus ke arah Batu – Jalan Patimura dan saat di perempatan Lippo Plaza, belok kiri dan lurus  ke arah Jalan Sultan Agung hingga menemukan tulisan besar Museum Angkut.

  • Transportasi Umum

Stasiun Malang – naik angkutan umum – terminal Landung Sari – naik bus Puspa Jurusan Jombang – turun di Museum Angkut.

Harga Tiket Museum Angkut Malang

Daftar Harga Tiket Terbaru Museum Angkut:

  • Senin – Jumat (weekdays) Rp.70.000,-
  • Sabtu – Minggu (weekend) Rp.80.000

Tinggi badan 85 cm ke atas dikenakan biaya tiket penuh. Jika ingin ke terusan Museum Angkut  ke D’Topeng Kingdom, Anda hanya perlu menambah harga tiket masuk sebesar Rp.10.000,-

Selain harga tiket masuk. Pengunjung juga harus membeli tiket tambahan  Rp.30.000,- jika membawa kamera berjenis DSLR, Handycam, Polaroid dan sejenisnya kecuali Handphone.

Lanjut klik angka “3” di bawah ini, untuk melihat jadwal jam buka Museum Angkut ini beserta daftar penginapan murah di Batu Malang yang dekat dengan Museum Angkut tersebut 🙂