Museum Angkut  – Jika mendengar kata Museum Angkut Malang, apa yang terlintas di benak Anda pertama kali?

Benda-benda alat transportasi butut yang tidak terawat ? Jika iya, sudah bisa dipastikan Anda belum pernah berkunjung ke Museum Angkut Malang.

Seperti namanya, Museum Angkut ini berisi alat transportasi dari berbagai penjuru dunia mulai dari yang tradisional hingga modern dan  yang original, modifikasi hingga reflika dapat Anda jumpai di sini.

Menariknya lagi, setiap alat transportasi yang ada di Museum Angkut tersebut didukung dengan landmark atau bangunan khas negara produsen kendaraan tersebut.

Sehingga saat Anda berada di sana seperti merasa sedang berada di luar negeri, dinegara asal kendaraan tersebut. Keren!

Oh ya, museum yang mulai di buka untuk umum pada tanggal 9 maret 2014 ini juga cukup istemewa lho.Pasalnya Museum Angkut Malang ini merupakan tempat wisata pertama di Asia Tenggara yang mengusung tema alat transportasi.

Museum Angkut, Wahana Wisata Otomotif Pertama Di Asia Tenggara

Sudah sejak lama kota Batu mendapat julukan sebagai kota apel. Hal ini dikarenakan terdapat objek wisata alam berupa kebun apel yang begitu terkenal di kota Batu.

Namun seiring dengan berjalannya waktu dengan semakin meroketnya wahana wisata modern di Batu Malang, kini Malang punya wisata lain yang semakin meledakkan namanya. Salah satu wisata modern Malang yang bisa kita saksikan adalah wisata Museum Angkut Malang.

Museum Angkut Malang ini memang tergolong wisata baru di Batu Malang. Akan tetapi namanya sudah sangat meroket dewasa ini.

Museum Angkut Malang memang sebuah wisata modern yang lain dari wisata pada umumnya. Wisata ini menyajikan beragam barang – barang otomotif kuno sampai dengan modern yang begitu artistik dan indah.

Museum Angkut Malang ini juga digadang – gadang menjadi wahana wisata otomotif pertama di Asia Tenggara. Lantas, apa saja wahana wisata yang disediakan di Museum Angkut Malang? Disini kami akan uraikan informasinya untuk anda. Yuk simak!

Klik angka “2” di bawah ini berikutnya untuk melihat alamat Museum Angkut Malang dan Lokasinya secara tepat.