Menikmati Panorama Indah di Objek Wisata Tetebatu, Lombok – Apabila membahas tentang Pulau Lombok sepertinya seolah-olah tidak akan pernah ada habisnya. Mengapa demikian? Sebab objek wisata dan juga travel yang ada di Pulau Lombok ada banyak sekali, hingga tak heran jika hal tersebut akan membuat Anda bingung, mana nih yang paling keren untuk Anda kunjungi. Agar Anda tak lagi galau, salah satu must visit place yakni tetebatu.
Mengapa harus tetebatu? Anda pastinya akan merindukan sebuah pemandangan alam yang indah dan juga alami edngan bonus air terjun yang gemericik riang bukan? Ya, di sana lengkap tersedia lho, ada dua air terjun di tetebatu, yakni air terjun jukut dan juga air terjun joben.
Hal istimewa di tetebatu Lombok
Jika Anda berwisata ke tetebatu Lombok ini maka Anda akan mendapatkan suasana liburan yang berbeda dibandingkan dengan tempat wisata lainnya yang masih berada di Pulau Lombok. Udaranya yang sangat dingin dan juga pas banget untuk menyegarkan otak sejenak dari kemacetan di perkotaan besar tempat tinggal Anda. Keteduhan yang berada di sana juga tidak ada duanya, sepertinya liburan Anda di tetebatu Lombok ini akan jadi sangat seru dan asyik banget deh. Berenang di air yang super dingin dan juga mengunjungi sebuah desa wisata yang berada di sekitar 700 m dari atas permukaan laut, pastinya akan menjadi pengalaman baru dan juga menyenangkan, kan?
Selain hal tersebut, berkunjung ke objek wisata tetebatu, Lombok ini sepertinya masih belum lengkap jika Anda masih belum melihat ritual suku Sasak yang sering sekali dilakukan. Yang mana, Anda dapat melihatnya dari jarak yang cukup dekat lho, akan tetapi harus tetap sopan ya, saat Anda di sana. Tak hanya itu juga, Anda pun juga bisa berbelanja kerajinan tangan yang khas, serta tidak akan ditemukan di tempat wisata yang lainnya.
Akan tetapi, apabila Anda berwisata ke tetebatu Lombok, Anda disarankan untuk tidak lupa membawa baju atau pun pakaian ganti untuk mengganti pakaian Anda yang sudah basah, usai bermain air di air terjun joben dan juga air terjun jukut yang ada di tetebatu Lombok. Seseskali mandi air yang super dingin akan tetapi tetap segar dan juga masih sangat alami tentu tidak menjadi masalah dong? Mengingat air yang ada di perkotaan besar tempat Anda tinggal merupakan air yang telah disaring dari sungai yang sudah bercampurkan dengan berbagai macam kotoran. Ayo kembali ke alam dan jalan-jalan ke objek wisata tetebatu Lombok.
Demikianlah informasi tentang menikmati panorama indah objek wisata tetebatu, Lombok yang bisa kami bagikan. Semoga saja bisa bermanfaat.