Menikmati Keindahan Sunset Dan Sunrise Di Gili Trawangan Lombok – Pulau Lombok merupakan salah satu pulau yang berada di Indonesia. Pulau ini memiliki objek wisata yang menarik dan terkenal, salah satunya adalah objek wisata pantai yang menawarkan pesona indah dari pemandangan sunset dan sunrisenya, yaitu Pantai Gili Trawangan. Pantai Gili Trawangan ini merupakan pantai dengan gili yang terbesar yang terdapat di pulau Lombok ini. Pulau Gili Trawangan ini adalah satu-satunya gili dengan ketinggian di atas permukaan laut yang cukup signifikan yaitu dengan panjang 3 km dan lebar 2 km serta penduduk yang sudah mencapai 800 orang. Dari banyaknya gili yang terdapat di Pulau Lombok, objek wisata Gili Trawangan mempunyai berbagai macam fasilitas untuk wisatawan dan pastinya memberikan pesona alam yang indah juga.
Keindahan sunset dan sunrise di objek wisata Gili Trawangan
Jika anda seorang wisatawan yang suka berburu sunset dan sunrise, jangan lewatkan tempat wisata yang satu ini. yang di mana anda bisa melakukan perburuan anda di objek wisata Gili Trawangan ini untuk melihat dan menikmati pemandangan sunset sekaligus sunrise yang sangat indah dan tidak akan anda lupakan pastinya. Sungguh menakjubkan yang mana anda bisa melihat dan menikmati sunset dan sunrise dalam satu lokasi saja. Hal ini dikarenakan Gili Trawangan memiliki pantai yang menghadap ke timur dan juga menghadap ke barat dengan jarak yang tidak terlalu jauh.
Sedangkan untuk pesona alamnya di objek wisata Pantai Gili Trawangan ini anda bisa menyaksikan dan menikmati pemandangan sunset dan juga sunrise dalam satu tempat, yang dimana hal tersebut karena Gili Trawangan memiliki pantai yang menghadap ke timur dan juga menghadap ke barat. Tapi, jangan salah selain untuk menikmati pemandangan sunset dan sunrise, di objek wisata Pantai Gili Trawangan ini anda bisa melakukan scuba diving, snorkeling, bermain kayak, dan juga berselancar. Disini juga disediakan tempat untuk anda yang ingin belajar berkuda mengelilingi Pulau Gili Trawangan ini.
Dan yang menariknya lagi di Pulau Gili Trawangan ini sama sekali tidak terdapat dan bahkan tidak diperbolehkan untuk menggunakan kendaraan bermotor, karena tidak diizinkan dan itu sudah menjadi salah satu peraturan lokal yang harus anda taati bila anda berkunjung ke lokasi wisata ini. Tapi, anda tidak perlu khawatir dan bingung bila anda ingin berkeliling pulau ini, karena di objek wisata Pulau Gili Trawangan ini sudah tersedia penyewaan sepeda, kuda, dan cidomo yang bisa anda sewa dan gunakan untuk mengelilingi pulau ini.
Nah, itulah sedikit informasi dari kami untuk anda mengenai objek wisata gili trawangan di Pulau Lombok. Semoga informasi diatas dapat menjadi inspirasi bagi anda dan menambah wawasan anda tentang wisata di Pulau Lombok.