Menikmati Keindahan Sunrise, Wisata Pantai Sanur Bali – Salah satu pantai yang terkenal dengan pemandangan matahati terbitnya, yaitu wisata pantai Sanur Bali. Pantai Sanur ini memang tempat yang paling tepat keindahan sunrise Bali. Sehingga tidak heran jika dijuluki pantai pantai sunrise Bali. Karena keindahan sunrise di pantai Sanur bisa dinikmati dengan jelas. Menjadikan tempat wisata ini banyak dikunjungi para wisatawan, baik itu wisatawan domestik maupun mancanegara. Sunrise di pantai Sanur ini terjadi sekitar pukul 17.30 WITA. Pada saat pukul sekitar tersebut Anda akan menyaksikan keindahan sunrise yang terdapat di pantai Sanur.
Daya Tarik Wisata Pantai Sanur Bali
Dengan hamparan pasir yang putih dan air lautnya dangkal adalah ciri khas wisata pantai Sanur Bali. Disana Anda dapat menyaksikan perahu nelayan yang berjajar rapi ditepi pantai. Dengan keindahan sunrise yang terdapat di pantai Sanur, sehingga pantai ini sering dijadikan tempat mengambil foto prewedding. Selain itu, di pantai ini juga cocok untuk dilakukan aktivitas snorkeling dan menyelam. Sebab pantai Sanur memiliki ombak yang tenang, sehingga tidak membahayakan jika dilakukan aktivitas snorkeling dan menyelam. Namun, jika dilakukan aktivitas surfing tidak mendukung sekali.
Nah, bagi Anda yang ingin melakukan aktivitas snorkeling dan menyelam tetapi diselimuti rasa takut tidak pernah mencoba jangan takut. Karena hal ini tidak akan menghambat keinginan Anda untuk melihat keindahan biota alam dasar laut. selain itu, di wisata pantai Sanur juga terdapat aktivitas berjalan diatas air atau yang lebih sering bisebut seawalker. Untuk mencoba aktivitas ini tidak butuh keahlian. Anda cukup menggunakan helm kedap air dengan begitu bisa menyelam dikedalam air laut sejauh 6 meter.
Akses Menuju Wisata Pantai Sanur Bali
Jika Anda ingin berkunjung ke wisata pantai Sanur Bali bisa menggunakan kendaraan pribadi. Karena kondisi jalan menuju ke wisata pantai Sanur Bali sudah baik. Untuk Anda yang memulai perjalanan ke pantai Sanur dari bandara Ngurah Rai maka jarak tempuh yang akan dicapai agar ke lokasi wisata sekitar kurang lebih 10 kilometer.
Demikian tadi sedikit ulasan informasi yang bisa kami berikan kepada Anda mengenai objek wisata pantai Sanur Bali. Semoga informasi yang kami berikan bisa menjadi solusi terbaik Anda.