Menikmati Keindahan Alam Di Objek Wisata Danau Moat Sulawesi Utara – Sulawesi Utara merupakan salah satu provinsi yang mempunyai objek wisata yang sangat terkenal di kalangan masyarakat dan wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Salah satu objek yang paling terkenal dan menjadi tempat terfavorit adalah objek wisata Taman Nasional Bonaken. Namun, tahukah anda bahwa di Sulawesi Utara ini tidak hanya Taman Nasional Bonaken saja yang bisa anda kunjungi untuk anda jadikan tempat wisata berlibur anda. Karena di provinsi ini masih terdapat banyak tempat-tempat wisata yang tak kalah cantik dan menarik dari tempat wisata yang terkenal diatas.
Nah, inilah salah satu objek wisata menarik dengan keindahan alamnya yang begitu cantik. Sebut saja Danau Moat. Mendengar nama objek wisata tersebut pasti terdengar asing ditelinga anda karena objek wisata ini memang belum terlalu terkenal, dan pastinya anda bertanya-tanya seperti apa ya keindahan yang ditawarkan dari Danau Moat tersebut? Yuk simak informasi lengkapnya berikut ini.
Keindahan objek wisata Danau Moat Sulawesi Utara
Danau Moat merupakan salah satu Kawasan Cagar Alam Gunung Ambang yang terletak di Kabupaten Bolaang Mongondow dengan ketinggian sekitar 1.100 mdpl dengan luas danau sekitar 617 hektar.Objek wisata ini terletak di Desa Moat, Kecamatan Modayag, Kabupaten Bolaang Mongondow, Provinsi Sulawesi Utara. Untuk menuju ke lokasi objek wisata Danau Moat ini anda sebaiknya menggunakan kendaraan pribadi atau bisa juga dengan menyewa jasa tour. Hal ini untuk mempermudah akses anda menuju objek wisata Danau Moat, karena transportasi umum di provinsi Sulawesi Utara ini untuk menuju Danau Moat sangat sulit anda temukan. Jika anda memulai perjalanan dari kota Mobagu maka anda hanya perlu melakukan perjalanan sekitar 17 km untuk sampai ke objek wisata Danau Moat.
Selain itu, ketika anda berada di objek wisata Danau Moat ini, anda akan disambut dengan udara yang sangat sejuk dengan panorama alamnya yang sangat indah dan alami yang akan memanjakan mata anda dan juga membuat anda terpukau ,elihat indahnya alam di Danau Moat. Air danau yang bagitu terlihat jernih dan dipadukan dengan berbagai pemandangan alam di sekitar objek wisata Danau Moat ini akan memanjakan mata anda dan membuat fikiran anda lebih tenang. Selain menikmati udara sejuk dan pemandangan alam yang luar biasa cantik, disini anda juga bisa memuaskan hobi memancing anda bila memang anda mempunyai hobi memancing.
Dengan memancing di objek wisata Danau Moat ini, anda akan merasa senang karena di danau ini terdapat banyak jenis ikan tawar seperti ikan nilem, ikan mas, dan ikan sidat yang akan membuat anda tertarik untuk memancingnya. Selain itu anda juga tidak akan bosan untuk memancing di objek wisata Danau Moat ini dikarenakan sembari anda memancing dan menunggu ikan tangkapan anda, di danau ini anda bisa menikmati jernihnya air danau dan sejuknya udara dengan keindahan alam yang ada disekitar danau.
Demikianlah sedikit informasi dari kami tentang Keindahan wisata alam Danau Moat Sulawesi Utara. Selamat berkunjung dan semoga informasi diatas dapat menambah wawasan anda tentang objek wisata di Indonesia.