Lokasi Small World Purwokerto – Bila anda pergi berwisata ke kabupaten Purwokerto, anda pastinya berkunjung ke Tempat wisata Baturadendikarenakan tempat ini sudah sangat terkenal dan menjadi tempat wisata andalan di Purwokerto. Tempat wisata Baturaden adalah Tempat wisata untuk keluarga yang terletak di kaki gunung Slamet yang begitu indah dengan situasi yang begitu sejuk. Banyak spot-spot menarik yang pastinya buat anda sangat nyaman dan menyejukan membuat kita menjadi segar kembali. Namun tidak hanya itu sejak Tahun 2016 dibuka sebuah tempat wisata baru bernama Small World (Miniatur Dunia) Batu Raden


Wisata Sembari Belajar di Small World Batu Raden

Small World Baturaden ini seluas 1,2 hektare, menyajikan tema landmark ikonik dunia ditempat ini kita terasa tengah berkeliling-keliling dunia, dalam satu hari kita dapat berkunjung ke Gedung opera Sydney (Australia), Patung Liberty (Amerika), Merlion Patung ikonik dari singapura, Bunga Tulip serta Kincir Angin (Belanda), Monas dari (Jakarta, Indonesia), Piramida (Mesir), Menara Petronas (Malaysia), Menara Pisa serta Colosseum (Italia), Menara Eiffel dari Paris, serta banyak bangunan dunia yang lain, menurut rencara pengelola Small World Baturaden akan ada pengembangan dan menambahkan jadi sekitaran 30 miniatur dunia disini.

Tempat ini memang sangat cocok yang punya cita-cita berlibur keliling dunia tapi belum punya uang saku, karena berlibur ke sini kita akan serasa pergi ke luar negeri. Nah jika kamu hobi hunting tempat wisata yang mirip dengan luar negeri, bisa coba juga Selfie dengan  Foto pemandangan indah di dunia versi blog Traveloka

Spot Fotogenik di Small World

Beragam tempat seru dan menarik di Taman Miniatur Dunia ini, dari mulai belajar dan mendapatkan pengetahuan budaya – budaya dari luar negeri melalui beragam bangunan ikonik, bersantai nikmati panorama alam dan  megahnya di kaki gunung slamet.

Dan menariknya tiap-tiap tempat di Small World ini dapat anda jadikan spot fotogenik yang bagus dan cantik cukup keren buat photo selfie. Tak hanya selfie foto pemandangan indah di dunia, di sini juga ada spot foto kekinian yang instagenik seperti bangunan tempat lampion, sampai jembatan cinta.

 

Keseruan yang lain yaitu disana juga tersedia penyewaan kostum baju traditional berbagai negara seperti baju Jepang, Korea, India, China, dll, melengkapi serunya menjelajahi tempat ini

 

Alamat Small World Baturaden

Small World ini tempatnya berada di di Jalan Raya Baturaden Barat Nomor 270, Desa Ketenger, Kecamatan Baturaden. Anda dapat memakai transportasi umum atau kendaraan pribadi. Untuk dapat sampai ke tempat ini cukup gampang dijangkau, terdapat di Jalan Raya Barat Baturaden, ± 2.5 km dari lokasi wisata Baturaden atau ± 500 m dari pertigaan yang ke arah Curug Bayan.

Untuk masuk ke Taman Miniatur Dunia ini, kalian cukup dengan uang 15 ribu (weekday) serta 25 ribu (weekend) per orang. Taman ini buka dari jam 7 pagi sampai jam 10 malam setiap hari Senin hingga Jumat. Untuk hari Sabtu serta Minggu buka dari jam 7 pagi sampai jam 12 malam. Menariknya taman wisata ini akan lebih menarik di  malam hari, karna panorama taman ini semakin lebih indah saat malam hari.

Hotel di sekitar Small World Batu Raden Purwokerto

Banyak sekali hotel tempat menginap di sekitaran tempat wisata ini seperti Sari Hotel, Queen Garden Hotel dan Hotel Moro Seneng, dll. Bagi kamu yang menggunakan aplikasi Traveloka, kamu bisa pesan hotel dekat Small World ini melalui aplikasi Traveloka, karena banyak promo di tahun 2018. Apalagi bagi kamu yang berasal dari luar daerah, bisa sekalian pesan Tiket pesawat + Hotel sekaligus karena ada diskon 20% tanpa kupon apapun. Lumayan bukan uangnya bis auntuk beli oleh-oleh.

Nah itulah sedikit info mengenai lokasi Small World Batu Raden yang saya harap dapat menambahkan referensi anda mengenai tempat wisata di Purwokerto.