Mengunjungi Pangandaran Rasanya Kurang Pas Jika Belum Berkunjung Ke Tempat Ini! – Wisata Indonesia – Setiap saat tentu kita pernah berkunjung atau melewati suatu daerah tanpa mampir sejenak untuk menikmati alam daerah tersebut. Tentunya hal ini akan sangat disayangkan bila kita tidak mengunjungi salah satu objek wisata yang ada di daerah tersebut. Salah satu daerah yang memiliki objek wisata menarik yang sangat disayangkan bila tidak kita kunjungi ialah Pangandaran.

Pangandaran sendiri merupakan sebuah daerah yang terkenal dengan objek wisata pantainya. Selain wisata pantai, Pangandaran ternyata memiliki banyak objek wisata menarik yang siap menanti kita. Kira-kira objek wisata apa saja yang ada di kota pangandaran? Berikut destinasi wisata menarik kota Pangandaran yang sayang untuk dilewatkan!

Destinasi Wisata Menarik Kota Pangandaran

Cukang Taneuh

Cukang Taneuh image via http://www.yukpiknik.com/

Cukang Taneuh merupakan sebuah objek wisata yang memiliki tampilan layaknya objek wisata Green Canyon yang ada di luar negeri. Sebuah ngarai yang diapit oleh kedua tebing ini ternyata merupakan objek wisata menarik yang populer dikalangan wisatawan. Di tempat ini nantinya pengunjung bisa menyewa sampan dan menaikinya untuk menyusuri kawasan ngarai ini. Ngarai yang sangat indah ini memiliki pemandangan yang sangat menakjubkan dengan udara yang sangat sejuk sekali.

Pantai Pangandaran

Pantai Pangandaran image via okezone.com

Pantai pangandaran merupakan landmark utama kota ini. Pantai yang sangat terkenal dengan keindahan pasir putihnya ini memiliki air laut yang berwarna toska. Memiliki pasir putih yang lembut dengan air laut yang jernih, membuat pantai ini sangat cocok digunakan sebagai tempat liburan. Di tempat ini nantinya pengunjung bisa bermain air tanpa takut terbawa arus. Selain hal tersebut, pantai Pangandaran merupakan salah satu spot terbaik dalam melihat sunrise dan sunset lho. Sangat menakjubkan bukan pantai terindah ini?

Curug Bojong

Curug Bojong image via http://curugbojong.blogspot.co.id/

Curug Bojong merupakan sebuah air terjun yang mengalir diatas bebatuan yang sangat besar. Air terjun ini mendapat nama curug bojong dikarenakan airnya berasal dari desa Bojong. Pemandangan yang disajikan oleh Curug Bojong ini sangat menawan dan spektakuler. Memiliki background hutan dengan fokus utama bebatuan besar dan air terjun, membuat Curug Bojong menjadi objek wisata yang sayang untuk dilewatkan.

Itulah beberapa destinasi wisata menarik di Pangandaran yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. Tetap semagat and always traveling!