Menghabiskan Liburan Di Lembang? Rugi Jika Melewatkan 5 Tempat Wisata Berikut! – Apakah Anda memiliki niatan ingin menghabiskan liburan di Kota Bandung? Jika iya, jangan sampai lupa untuk menyambangi Kabupaten Lembang! Karena Lembang memiliki tempat-tempat indah yang sangat wajib dikunjungi.
Banyak para treveler yang gemar berkunjung ke daerah dingin ini. Karena selain udaranya yang sejuk, para warga setempat juga sangatlah ramah menyambut para pendatang. Sehingga banyak para wisatawan yang betah untuk berlama-lama di daerah Lembang.
Jika Anda tertarik untuk menikmati indahnya daerah Lembang, Anda harus tau beberapa tempat yang wajib Anda kunjungi jika tak ingin menyesal. Berikut rangkumannya!
Objek Wisata Terpopuler Di Daerah Lembang
Gunung Tangkuban Perahu

Gunung Tangkuban Perahu? Tentu sangatlah tidak asing lagi, bukan? Ya, gunung yang memiliki sejarah yang menarik ini memanglah sangat terkenal. Hampir setiap wisatawan yang mengunjungi Lempang bertujuan untuk menikmati indahnya Gunung Tangkuban Perahu ini. Tempat wisata yang eksotis ini terletak pada 20 km sebelah utara Kota Bandung.
Jika Anda ingin mengunjungi gunung yang berada di ketinggian ± 2.000 meter di atas permukaan lait ini, jangan lupa untuk memakai jaket yang tebal karena di tempat ini sangatlah dingin!
De Ranch

Ingin menghabiskan liburan bersama keluarga, teman, maupun kekasih tercinta ke tempat yang unik? Datang saja ke De Ranch! Tempat ini akan membuat liburan Anda menjadi menyenangkan dengan suasana ala koboi. Namanya saja bernuansa koboi, pastinya di tempat ini menyediakan kuda yang dapat Anda tunggangi untuk berkeliling De Ranch. Selain itu, tempat ini juga sangat luas, sehingga sering kali digunakan untuk acarah perusahaan, wedding, dan acara reuni.
Maribaya

Terletak pada 22 km dari pusat kota Bandung, terdapat tempat wisata yang mempunyai sumber mata air panas, taman dan air terjun. Tempat yang menggabungkan tiga wisata ini memang sangat populer di daerah Lembang. Sehingga Maribaya selalu saja dipadati oleh pengunjung saat musim mendekati liburan panjang.
Observatorium Bosscha

Berbeda dengan tempt wisata pada umumnya, Observatorium Bosscha adalah tempat wisata yang akan mengajak para pengunjung untuk mengamati benda-benda langit seperti bintang. Biasanya tempat ini sering kali dijadikan pusat pembelajaran bagi para siswa ataupun mahasiswa. Sayangnya, Anda tidak dapat setiap hari menikmati bintang ditempat ini. selain itu, Anda juga harus meminta ijin terlebih dahulu ketika ingin berkunjung ketempat ini.
Sapu Lidi

Sapu lidi? Bukankah itu adalah alat kebersihan? Namun berbeda jika di Lembang, Sapu Lidi adalah tempat wisata yang menjanjikan keindahan pedesaan untuk para pengunjung. Ttak hanya itu, anda juga dapat menikmati santainya mengelilingi danau dengan perahu yang telah disediakan oleh warga Sapu Lidi.
Di Sapu Lidi juga terdapat restoran yang tak kalah enak dengan restoran di kota. Makanan yang disajikan di sini memang lebih dominan dengan makanan tradisional, namun disitulah letak keunikannya.
Itulah beberapa informasi tentang tempat yang wajib Anda kunjungi jika berkunjung ke daerah Lembang. Semoga liburanmu menjadi menyenangkan berada di Lembang. Selamat berlibur!