Mencicipi Wisata Kuliner yang Enak dan Lezat di Medan – Ingin mencoba mencicipi kekayaan citra rasa nusantara wisata kuliner di daerah Medan? Medan sebagai salah satu kota terbesar yang ada di Pulau Sumatera, dan sekaligus menjadi kota yang ketiga sebagai kota terbesar yang ada di Indonesia setelah Jakarta dan juga Surabaya ini siapa sangka memiliki beragam potensi wisatanya yang sangat menarik untuk Anda coba. Salah satu yang paling populer dan menonjol di sini adalah wisata kuliner. Wah, kira-kira apa saja wisata kuliner di Medan yang bisa Anda sambangi? Simak ulasannya di bawah ini.

Daftar wisata kuliner di Medan

Soto kesawan
Soto kesawan adalah sebuah tempat makan gerobak yang ada di jalan Ahmad Yani atau pun Kesawan. Jangan salah! Meskipun masih menggunakan gerobak, tempat makan soto ini tidak pernah sepi oleh pengunjung disetiap harinya lho. Di sini Anda akan dapat menemukan berbagai macam soto, mulai dari soto sapi, ayam, jeroan, hingga dengan udang, yang merupakan salah satu menu andalannya. Apabila Anda datang ke tempat ini, kami sarankan agar Anda menyimpan ruang di perut untuk bisa menyantap soto udangnya yang sangat lezat.

Tip top
Sedangkan untuk restoran yang satu ini sudah cukup populer di Medan. Yang mana di sini menjual ankea macam hidangan mulai dari menu Indonesia, masakan China, hingga dengan wetern atau barat. Tersedia juga menu makan penutupnya, seperti es krim. Restoran ini bisa Anda jumpai di sebuah kawasan yang bergaya kota lama, bahkan bangunannya juga termasuk bangunan tua, tetapi sudah mengalami renovasi beberapa kali. Di sini sangat cocok sekali untuk hang out bersama keluarga maupun teman Anda.

Bihun bebek Asie
Jika mendengar namanya saja mungkin agak sedikit aneh, sebab bihun yang ada di sini telah dicampur dengan bebek, tetapi Anda jangan salah, bihun bebek ini merupakan salah satu andalan wisata kuliner yang ada di Medan lho. Bihun bebek asie ini banyak direview ileh food blogger atau pun traveller lainnya sebagai salah satu makanan yang sangat lezat dan mahal. Memang benar, untuk satu mangkuk bihun bebek ini dihargai sekitar Rp. 50.000,00, tetapi soal rasanya juga benar-benar terbuti.

Itulah tadi ulasan menarik yang bisa kami informasikan kepada Anda tentang wisata kuliner yang enak dan lezat di Medan, semoga bisa menjadi referensi wisata Anda nantinya.