Menakjubkan! Pantai Pandawa Bali Dihiasi Oleh Tebing Cantik dan Patung Panca Pandawa – Selain menyuguhkan pesona pantai yang sangat indah banget, ternyata pantai pandawa Bali ini juga menawarkan tebing-tebing yang sangat cantik dan juga beberapa patung panca pandawa, yang pastinya bisa membuat para pengunjungnya terpukau.
Pantai pandawa yang ada di sebuah desa Kutuh, kabupaten Badung dan lebih populer wisatawan mancanegara dengan sebutan secret beach, sedangan bagi wisatawan lokal biasanya menyebut pantai ini sebagai nama pantai kutuh.
Perlu Anda ketahui bahwasannya bagi setiap wisatawan yang berkunjung ke pantai ini, akan terkesima dengan adanya pemandangan pantainya yang sangat menawan, di sini Anda akan mendapatkan pasir putih yang bersih, dan ombak lautnya yang begitu tenang, bebas dari polusi serta pedangan acungan.
Untuk bisa memasuki kawasan pantai pandawa ini, Anda nantinya akan bertemu dengan sebuah jalan yang diapit oleh tebing-tebing batu yang terjal, tebing ini sangat cantik sekali sehingga membuat pemandangan jalan ke pantai pandawa tersebut semakin indah, apalagi di tebing tersebut juga terdapat patung panca pandawa, yang semakin membuat pemandangannya lebih sempurna.
Aktifitas di objek wisata pantai pandawa Bali
Jika Anda berkunjung ke pantai pandawa Bali sebagai salah satu lokasi wisata untuk anak di Bali, selain bisa melakukan aktifitas berenang, di sini juga telah tersedia jasa sewa kano untuk rekreasi airnya. Untuk penyewaan kanonya And akan dikenakan biaya, untuk single kano domestik sekitar Rp. 25.000,00 per orang dengan durasi 1 jam, sedangkan untuk double kano domestik sekitar Rp. 50.000,00 per dua orang dengan durasi 1 jam.
Anda takut tenggelam? Ketika Anda menyewa kano, nantiny juga akan disediakan jaket pelampung. Apabila Anda tidak ingin menyewa kano tetapi ingin menyewa life jacket atau kajet pelampung, biayanya sekitar Rp. 20.000,00 untuk 1 jamnya. Lalu, untuk penyewaan sun deck dan payung, biaya sewanya sekitar Rp. 50.000,00.
Mohon dicatat, bahwa harga sewa kano di atas bisa saja berubah kapan saja tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya.
Demikianlah ulasan yang bisa kami informasikan kepada Anda tentang objek wisata pantai pandawa Bali, semoga bisa menjadi referensi terbaik untuk wisata Anda selanjutnya.