Melihat dari Sisi Dekat Kehidupan Nelayan, Objek Wisata Pantai Ngrenehan Jogja  – Menyaksikan kehidupan dengan sisi dekat dapat Anda lakukan di objek wisata pantai Ngrenehan Jogja. Pantai Ngrenehan ini kelilingi oleh hamparan bukit kapur. Sehingga membuat siapa saja yang melihat terpukau oleh pemandangana alamnya.


Deburan ombak liar yang menerpa pasir putih pantai Ngrenehan. Disisi lain Anda juga bisa melihat aktivitas nelayan yang ada disekitar pantai. Yang paling menyenangkan di pantai Ngrenehan yaitu bisa menikmati ikan siap saji atau membawa ikan segar sebagai oleh-oleh.

sumber :https://explorewisata.com

Pesona di Objek Wisata Pantai Ngrenehan Jogja

Banyak para wisatawan yang berkunjung ke objek wisata pantai Ngrenehan Jogja menikmati pesona alamnya. Sedangkan lokasi pantai Ngrenehan ini diapit oleh dua karang besar dan menjorok ke dasar laut. Untuk itu, pantai ini aman karena tidak terlalu besar jika dibuat main. Selain itu yang menarik darp pantai Ngrenehan adalah bisa melihat dari sisi dekat kehidupan nelayan.

Yang dimulai dari bangun tidur sebelum matahari terbit hingga berangkat melaut. Tidak hanya itu, Anda jiga bisa menyaksikan saat nelayan pulang mencari ikan. Kemudian hasil tangkapannya itu dijual ke TPI.

Untuk bisa menyaksikan kehidupan para nelayan dalam sehari-hari maka bagunlah sebelum matahari terbit. Jika sudah siang para nelayan ini sudah memadati pesisir untuk berlayar. Nah, jika Anda bangun pada jam 10.00 sampai 11.00, maka suasana pantai sudah ramai. Ketika pada jam sebitu para nelayan sudah pulang dari melaut.

Akses Menuju ke Objek Wisata Pantai Ngrenehan Jogja

Jika Anda ingin berkunjung ke objek wisata pantai Ngrenehan Jogja bisa mengguanakan kendaraan pribadi. Pasalnya, keadaan jalan menuju ke lokasi pantai ini sudah cukup baik sehingga bisa menggunakan kendaraan pribadi. Adapun jalur untuk menuju pantai ini ada dua, yaitu yang pertama diawali dari kota Jogjakarta, Gading, Trowono, kemudian pantai Ngrenehan.

Sedangkan jalur yang kedua, yaitu diawali dari kota Jogjakarta, Wonosari, Paliyan, Trowono dan terakhir pantai Ngrenehan.

Nah, itulah tadi sedikit informasi yang bisa saya sampaikan ke Anda mengenai objek wisata pantai Ngrenehan Jogja. Semoga informasi tadi bisa menginspirasi Anda dalam memilih tempat wisata.