Matahari Terbenam dan Seafood di Wisata Pantai Kedonganan Bali – Pada saat Anda wisata di Pulau Dewata Bali, tentunya Anda tidak akan lewatkan untuk berwisata ke pantai-pantai di Bali yang indah. Lantas Anda tentunya akan bertanya-tanya, dimana sih pantai yang bagus di Bali tersebut selain dengan objek wisata pantau kuta Bali? Jawabannya Anda dapatkan di sini, pantai-pantai di Bali. Pada halaman ini, kamia akan menyuguhkan sebuah informasi tentang wisata pantai sembari menikmati hidangan khas laut yang dibakar di objek wisata pantai kedonganan Bali.
Pesona matahari terbit dan seafood di pantai kedonganan

Salah satu pantai paling difavoritkan bagi wisatawan domestik, untuk wisata pantai di Bali sembari menikmati hidangan seafoodnya adalah objek wisata pantai kedonganan yang ada di Jimbaran. Saking terkenalnya pantai kedonganan ini sebagai tempat wisata di Bali yang harus dikunjungi, yang mana di sini hampi setiap harinya tidak pernah sepih oleh para pengunjung. Tak hanya memiliki pemandangan alamnya yang sangat indah dan menakjubkan, pantai kedonganan Bali ini juga menjadi salah satu tempat favorit bagi wisatawan yang ingin menikmati hidangan seafood selama berlibur di Bali. Sederetan cafe-cafe ikan bakar, pastinya akan menggoda selera makan Anda jika datang ke tempat wisata ini. Anda bisa menemukan cafe tersebut di bagian selatan pantai kedonganan. Menu yang biasanya ditawarkan setiap cafe yang ada di pantai kedonganan ini biasanya sama, akan tetapi rasanya yang berbeda-beda. Tergantung dari keahlian tukang masak yang akan mengolah bahan dasarnya tersebut.

Ikan bakar merupakan salah satu menu favorit bagi setiap pengunjung yang datang ke tempat wisata ini. Jenisnya yang ada bermacam-macam seperti gurami, kakap, bawal, dan juga baronang. Selain itu ada juga cumi-cumi, kerang, kepiting, lobster, dan udang. Anda bisa bebas memilih ukuran atau pun berat bahan dasar yang Anda inginkan. Pastinya harganya pun juga akan mengikuti dengan jumlah makanan yang Anda pesan. Ikan bakar bumbu merah atau pun bumbu kecap biasanya akan disajikan dengan sepiring nasi putih hangat, plecing kangkung, sambal merah, sambal mentah, dan juga kacang tanah goreng. Tak hanya para pengunjung cafe saja yang turut meramaikan suasana pantainya, wisatawan yang hanya sekadar berjalan-jalan, berjemur, atau pun berenang memecah kesunyian suasana pantai yang sangat tenang.

Demikian tadi sekilas informasi tentang matahari terbenam dan seafood di wisata pantai kedonganan Bali yang bisa kami bagikan. Semoga bermanfaat.