Spot Foto Ujung Kulon Poncol Magetan

Foto foto dengan keindahan wisata ujung kulon langsung menjadi viral khususnya di media sosial. Hal ini tidak lepas dari usaha pengelola yang sangat kreatif melihat trend wisata sekarang ini. Seperti yang telah kita ketahui bersama, keindahan dari pemandangan alam yang dibalut dengan banyaknya spot spot foto yang terkesan unik memang menjadi trend wisata pada tahun 2017 ini. Terdapat beraneka macam spot foto yang dapat anda temukan pada lokasi ujung kulon Poncol Magetan. Mulai dari adanya spot gardu pandang dengan bermacam macam hiasan seperti halnya bunga matahari, sayap kupu kupu dan juga spot foto dengan hiasan yang berbentuk hati.

Rute Menuju Ujung Kulon Poncol Magetan
Rute Menuju Ujung Kulon Poncol Magetan

Selanjutnya juga terdapat spot rumah hobbit seperti halnya yang terdapat di Dlingo Bantul ataupun wisata tang berada di Lembang Bandung. Dan juga ada yang tak kalah menariknya yaitu adanya spot ayunan yang terdapat di atas jurang. Panorama dan keindahan alam yang sangat menyegarkan mata, udara yang terasa sejuk dan dibalut dengan banyaknya spot spot foto yang instagenik. Ini yang menjadikan wisata ujung kulon langsung banyak diserbu oleh para pelancong yang ada di sekitar Magetan. Dan pastinya, aktivitas wisata yang dilakukan di tempat ini adalah berselfie maupun berswafoto. Jadi jika berwisata di tempat ini, siapkan kamera terbaikmu, dan anda bisa jelajah di kecamatan Poncol Magetan, sebab banyak spot menarik di tempat ini.

Lokasi Wisata Ujung Kulon Janggan Magetan

Wisata ujung kulon Poncol Magetan ini berada di jalan bendungan, Desa Janggan, Kecamatan Poncol, tepatnya di Kabupaten Magetan. Lokasinya juga tak jauh dari taman bedengan sebab masih ada dalam satu kecamatan. Untuk lebih jelasnya kamu dapat melihat peta wisata ujung kulon janggan, lihatlah google maps dibawah ini.

Rute Menuju Ujung Kulon Janggan Magetan

Apabila dari magetan kota, rute untuk menuju ujung kulon yaitu dengan melewati jalan raya sarangan. Selanjutnya jika anda sudah sampai di pertigaan (sebelah kiri arah sarangan) anda selanjutnya beloklah kekanan. Ikuti jalan tersebut hingga sampai menemukan pertigaan lagi, beloklah kekanan. Luruslah terus sampai anda menemukan perempatan lagi. Selanjutnya anda beloklah ke arah kanan melewati jalan bendungan. Tidak lama kemudian anda akan menjumpai lokasi wisata ujung kulon yaitu terdapat di sebelah kanan jalan.

Demikianlah ulasan mengenai lokasi dan rute wisata ujung kulon poncol Magetan. Semoga bisa bermanfaat untuk anda yang hendak berwisata di tempat ini.