Kota Magetan akhir akhir ini telah membenahi dari segi Infratruktur. Yang mana telah tersedia akses Jalan tembus ke Jawa Tengah yang membelah di kaki bukit Gunung Lawu Jawa Timur. Mungkin dengan terdapatnya jalan ini Magetan dapat menjadi Kota yang begitu populer di Indonesia dan bukan hanya di provinsi Jawa Timur saja. Terdapat di Kaki Gunung Lawu menjadikan Kabupaten Magetan ini mempunyai banyak spot keren yang menawarkan indahnya panorama alam. Selama ini, tempat wisata Danau Sarangan telah menjadi primadona yang ada di kabupaten yang berbatasan langsung dengan kota Karanganyar itu.

Disana kita dapat menjumpai beraneka macam tempat wisata terkini yang terdapat di Magetan. Misalnya saja seperti tempat wisata  Mojosemi Forest Park, Taman Wisata Bedengan, Punthuk Highland. Selain itu ada juga tempat wisata yang tidak kalah menarik yaitu wisata Ujung Kulon Poncol Magetan di Desa Janggan. Obyek wisata ini menyuguhkan panorama pegunungan yang dilengkapi dengan gimmick yang sangat kekinian.

Sebenarnya Ujung Kulon Poncol Magetan ini bukan merupakan tempat wisata, masyarakat desa janggan poncol yang kreatif menjadikan area selfie dengan background pemandangan alam yang sangat terlihat indah. Meskipun bukan merupakan tempat wisata, namun Ujung Kulon tidak kalah hits dengan tempat Wisata yang terkenal lainnya seperti wisata Lembang Bandung.

Lokasi ujung Kulon Janggan Magetan
Lokasi ujung Kulon Poncol Janggan Magetan