Lokasi Rumah Pohon Kampung 6 – Malang merupakan salah satu destinasi wisata yang favorit di Jawa Timur. Sudah banyak kita temui berbagai macam tempat wisata di malang yang terkenal dengan apel ini. Selain wisata Taman Langit Malang , salah satu tempat wisata terbaru yang terdapat di kota Malang Jawa Timur adalah rumah pohon Kampung Enam. Rumah pohon ini berada di kecamatan Wajak. Di media sosial Instagram sudah mulai banyak bermunculan foto-foto instagramers yang mengunggah sesudah mengunjungi Kampung 6. Istimewanya dari Rumah Pohon Wajak ini yaitu Alam di sekitar lokasi yang terjaga keasriannya dan juga udara sejuk yang akan menjadikan anda betah serta berlama-lama di tempat ini. Obyek wisata ini masih sepi, sangat cocok jika anda yang hendak refresing untuk melupakan sejenak kesibukan dan rutinitas anda sehari-hari.

 

Lokasi dan Rute Rumah Pohon Kampung Enam

Lokasi Rumah Pohon Kampung Enam ini berada di dusun Patok Picis, Kecamatan Wajak, tepatnya di Kabupaten Malang. Nah, untuk rute menuju kampung enam jika dari alun alun Malang silahkan anda menuju ke selatan melintasi jalan raya gadang. Sesudah anda sampai di pertigaan yang dekat dengan Mushola Baitul Rochim beloklah ke arah kiri. Lewatilah jalan raya Tambakrejo sampai anda berada di pertigaan yang dekat dengan pangkalan ojek. Kemudian beloklah ke arah kanan. Anda bisa lurus terus dan sesudah sampai di perempatan yang letaknya sesudah pasar krebet, beloklah ke arah kiri. Selanjutnya ikutilah jalan tersebut sampai anda berada di pasar wajak. Dan disinilah silahkan anda bertanya pada warga setempat, sebab belum banyak disediakan plang petunjuk arah menuju lokasi untuk menuju Rumah Pohon Kampung Enam.

Lokasi rumah Pohon Kampung 6 Wajak Malang
Lokasi rumah Pohon Kampung 6 Wajak Malang

Harga Tiket Masuk Rumah Pohon Kampung Enam

Untuk harga tiket masuk ke kampung enam ini gratis tidak dipungut biaya. Para wisatawan yang berdatangan hanya akan dikenakan biaya parkir yang hanya sebesar Rp 5 ribu untuk tiap motor. Dengan biaya yang sangat murah anda bisa menikmati keindahan alam di wisata malang terbaru ini. Anda bisa mengunjungi tempat wisata ini bersama dengan teman dan keluarga anda agar kunjungan wisata anda di kota Malang ini menjadi semakin seru.

Pesona Rumah Pohon Kampung Enam

Wisata Rumah Pohon Kampung Enam di Malang ini akan menjadi ciri khas yang membedakan dengan obyek wisata yang terdapat di daerah lain. Pengembangan dari wisata kampung di kota Malang ini tidak lepas dari suksesnya kampung warna warni. Dengan terdapatnya wisata kampung, diharapkan para wisatawan dapat berinteraksi dengan masyarakat yang berada di kampung yang telah dikembangkan. Dan dengan begitu, ekonomi masyarakat di kota Malang juga akan mulai berubah dan semakin meningkat. Dan yang paling baru yaitu kampung enam yang mempunyai ikon yang berupa rumah pohon.

Kunjungi Juga :

Untuk lokasi rumah pohon kampung enam ini memang baru saja diperkenalkan. Terutama di media sosial instagram mulai banyak bermunculan beberapa foto yang sedang berada di rumah pohon kampung enam. Tempat ini menjadi wisata kampung di kota Malang dengan gimmick yang kekinian. Selain terdapat rumah pohon, ada juga spot foto pohon pinus yang memiliki udara yang sangatlah sejuk. Para pengunjung usia remaja yang suka sekali berfoto foto, dapat menyalurkan hoby nya di wisata Malang ini. Di depan Rumah Pohon Kampung Enam itu juga ditanami dengan rerumputan dan juga bunga bungaan sehingga lebih terlihat fotoable. Wisata ini masih tergolong sangat baru di Malang.