Lokasi dan Harga Tiket The World Landmarks Merapi Park

Lokasi The World Landmarks Merapi Park – ada wisata baru lagi di Jogja khususnyauntuk menyambut libur lebaran 2017. Jogja memang tak akan pernah kehabisan tempat wisata, karena selalu muncul tempat wisata baru yang unik dan asik. Salah satunya yang ada di kawasan Pakem Sleman ini. The World Landmarks adalah spot foto terbaru yang bisa kita unjungi di musim lebaran 2017, sehingga bisa menambah referensi jika berkunjung ke daerah Kaliurang.

The World Landmarks sendiri merupakan satu bagian dari Merapi Park yang baru mulai dibuka tanggal 25 Juni mendatang. Tempat wisata baru di Sleman ini memang sengaja didesain khusus bagi para pecinta foto selfie, dan dipersiapkan untuk menyambut libur Lebaran sekaligus liburan sekolah. Lokasi The World Landmark sendiri cukup mudah dicari karena berada di jalur wisata menuju Kaliurang. Tepatnya berada di dekat Museum gunung Merapi.

Lokasi The World Landmarks Merapi Park

Lokasi The World Landmarks Merapi Park

Sesuai namanya, The World Landmarks ini menyajikan beragam spot foto ikonik dengan bangunan banguna “landmark dunia” seperti menara eifel, menara pizza, patung liberty, kincir angin khas Belanda dll. Ada banyak miniatur bangunan terkenal dari belahan dunia. Sepintas, tempat ini memang mirip dengan The Small World yang ada di Purwokerto sana, karena mengadopsi “tema” yang serupa. Meski mirip, namun tetap asik dan cocok bagi para pecinta foto selfie, khususnya yang sedang ada di Jogja. Tak hanya menyajikan miniatur bangunan terkenal dunia, Merapi Park ini juga terdapat taman bunga, gazebo, dan spot spot foto yang menarik.

Baca Juga : Lokasi dan Rute The Lost World Castle Cangkringan

Lokasi The World Landmarks Merapi Park

Lokasi wisata baru di Sleman ini sangat mudah dijangkau karena berada di Jalan Kaliurang km 25. Tepatnya di Desa Hargobinangun, Pakem Sleman. Jika kesulitan mencarinya, silakan cari Museum Gunung Merapi, sebab lokasi Merapi Park ini tepat berada di depannya. Untuk rute nya silakan ikuti saja Jalan kaliurang lurus terus hingga menemukan Museum Gunung Merapi.

Spot Foto di The World Landmarks Merapi Park

Spot Foto di The World Landmarks Merapi Park

Harga Tiket Masuk The World Landmarks

Untuk bisa menikmati keindahan Merapi park dan berfoto-foto di The World Landmarks ini, pengunjung cukup membayar tiket masuk sebesar Rp. 15.000. Tak ada biaya tambahan untuk berfoto di spot selfie, sehingga kita bebas berfoto dengan background apa saja. Bagaimana? tertarik untuk mengunjunginya?

Add Comment