Lokasi Malang Night Paradise – liburan lebaran tahun 2017 ini sangat spesial. Selain karena waktunya cukup panjang, ternyata banyak tempat wisata baru yang bermunculan. Jika di Jogja ada Festival Of Light di Sindu Edu Kusuma Park, ternyata Malang juga punya tempat wisata baru yang tak kalah asiknya lho.

Namanya adalah Malang Night Paradise, dengan konsep yang mirip dengan BNS, dan Festival Of Light. Tempat ini menjadi wisata baru di Malang karena dibuka baru tanggal 19 Juni 2017 lalu.

Hadirnya Malang Night Paradise ini tentu saja menjadi angin segar khususnya bagi warga Ngalam yang haus akan hiburan malam. Tak heran jika Malang Night Paradise banyak direkomendasikan menjadi wisata malam di Malang yang wajib untuk dikunjungi.

Apalagi, Malang Night Paradise ini termasuk yang pertama di Malang dengan wahana lampion berwarna warni dan memiliki bentuk yang unik-unik. Ada ratusan lampion dengan berbagai bentuk dan karakter, mulai dari hewan berukuran besar, bunga-bunga, dan karakter atau tokoh kartun.

Selain sangat cocok sebagai tempat selfie yang kekinian, Malang Night Paradise ini juga memberikan wisata edukasi, jadi tak semata-mata hanya tempat hangout yang asik saja.

Pasalnya di Malang Night Paradise ini juga ada beberapa patung binatang purba seperti Dinosaurus, Tyrex, dll.

Lokasi Malang Night Paradise
Lokasi Malang Night Paradise

Pengunjung bisa berfoto selfie atau groufie dengan teman-temannya berlatar belakang ratusan lampion yang bentuknya lucu-lucu.

Tempat ini bahkan diklaim memiliki ratusan lampion dengan ribuan LED yang meneranginya.

Spot selfie paling favorit adalah lampion berbentuk jamur raksasa seperti yang ada di film-film kartun. Saat mlam tiba, ada juga pertunjukan Flinstone dance yang membuat suasana semakin meriah, pokoknya tidak rugi lah, harga tiket Malang Night Paradise juga cukup terjangkau.

OK, KLIK angka “1” dibawah untuk mulai membaca detail lokasi, rute, & harga tiket masuk ke tempat wisata bernama Malang Night Paradise ini 🙂