Kunjungi Segera Wisata Alam Terbaik Di Semarang – Walaupun Semarang merupakan ibukota dari provinsi Jawa Tengah, tetapi namanya tidak begitu melambung seperti nama kota Yogyakarta dan kota Solo. Namun tak ada salahnya jika anda mulai menikmati kunjungan menuju Semarang mulai saat ini.
Di Semarang terdapat banyak sekali lho objek wisata alam menarik yang bisa anda kunjungi. Wisata alam di Semarang yang paling populer adalah wisata alam berupa pantai dan air terjunnya. Pesona eksotisme yang tiada duanyalah yang menjadi latar belakangnya.
Anda ingin berkunjung menikmati sensasi wisata alam di Semarang?
Disini kami akan berikan rekomendasi wisata alam Semarang terbaik yang layak anda jadikan tujuan kunjungan wisata. Oke, langsung saja simak uraian informasi berikut ini ya!
Rekomendasi Wisata Alam Semarang Terbaik
Semarang memang surganya wisata alam. Terdapat banyak sekali wisata alam yang layak kita kunjungi di Semarang. Dan wisata alam Semarang pertama yang bisa kita kunjungi yaitu…
Pantai Maron
Pantai Maron lokasinya hanya beberapa ratus meter dari bandara Ahmad Yani Semarang. Pantai Maron merupakan sebuah pantai di Semarang yang menawarkan keindahan alam paling ideal. Disana kita bisa menyaksikan air laut yang sangat jernih berbaur dengan pasir yang begitu halus.
Pemandangan Pantai Maron semakin memukau tatkala kita menyaksikannya dengan iringan sunset dan sunrise. Selain Pantai Maron, objek wisata lainnya yang terbaik di Semarang yaitu…
Pantai Marina
Pantai Marina ini adalah sebuah pantai kecil di utara kota Semarang. Lokasi Pantai Marina ini adalah di Jl. Yos Sudarso. Pantai Marina adalah pantai yang sangat disukai wisatawan untuk olahraga pagi sembari jalan – jalan karena terdapatnya jalan setapak di sekitar Pantai Marina ini.
Pantai Marina juga memiliki beberapa fasilitas. Fasilitas di Pantai Marina ini diantaranya adalah fasilitas speed boat, kolam renang, ski air dan juga terdapat taman bermain untuk anak – anak. Dan masih ada wisata alam lainnya di Semarang yang layak anda jadikan kunjungan wisata yaitu…
Air Terjun Kali Pancur
Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 150 meter. Air Terjun Kali Pancur dihiasi dengan bebatuan alam yang ditumbuhi tumbuhan hijau dan terdapat beberapa goa walet di sekitar air terjun ini. Tempatnya sangat menarik dan kesan yang damai akan anda temukan disana.
Itulah beberapa Rekomendasi Wisata Alam Semarang Terbaik yang layak anda kunjungi. Selamat berkunjung dan semoga informasi yang kami berikan kali ini bermanfaat.